Selebriti

3 Artis yang Pernah Dekat dengan Charlie Puth Sebelum Menikah

3 Artis yang Pernah Dekat dengan Charlie Puth Sebelum Menikah
(dok.E! Online)

PASUNDAN EKSPRES - Penyanyi Charlie Puth resmi menikah dengan Brooke Sansone. Lewat akun Instagramnya,  Charlie Puth  membagikan potret pernikahannya yang tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Sementara Brooke memakai gaun serba putih, lengkap dengan veil khas pengantin wanita. Acara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat Charlie dan Brooke. Kini resmi menikah, berikut kumpulan artis yang pernah dekat dengan Charlie Puth.

BACA JUGA:Kenalan dengan Brooke Sansone yang menjadi Istri Charlie Puth

1. Charlotte Lawrence 

Awal tahun 2019, Charlie Puth sempat dirumorkan dekat dengan penyanyi Charlotte Lawrence. Rumor mencuat usai Charlie dan Lawrence terpergok melakukan interaksi selama New York Fasion Week berlangsung.

Akhirnya pada Februari bertepatan dengan momen valentine, Charlie memberikan isyarat bahwa dirinya memang berkencan dengan Lawrence. Namun, pada September 2019 Charlie mengumumkan di Twitter bahwa dirinya kembali melajang.

BACA JUGA:YouTuber Tzuyang Bagikan Kondisi Terkini Usai Dapat Ancaman dari Mantan Pacarnya yang Memerasnya

2. Bella Thorne 

Thorne dan Charlie Puth terpergok sedang berciuman tepi pantai di Miami pada Desember 2016 silam.Keduanya kembali terlihat bersama di acara Jingle Ball Y100 di bulan yang sama. 

Namun hubungan keduanya kandas usai Bella dituding berselingkuh dengan Tyler Posey. Bella menyebut, kala itu Charlie Puth melihat artikel berita lama soal hubungannya dengan Tyler Posey tanpa menanyakan langsung apa yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA:Prediksi Setlist Konser Doyoung NCT 'Dear Youth' in Jakarta, Udah Siap NCTzen?

3. Selena Gomez 

Selena dan Charlie Puth dilaporkan sempat berkencan pada Maret 2016. Saat melakukan wawancara dengan Billboard, Charlie Puth menyebut bahwa dia pernah menjalin asmara dengan Selena dalam waktu yang sangat singkat. 

Namun hubungan keduanya kandas karena masih ada orang lain di kehidupan Selena. Charlie dan Selena sempat berkolaborasi dalam lagu We Don't Talk Anymore yang dirilis pada 2016.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua