Selebriti

3 Selebriti yang menjadi Korban P DIddy, Justin Bieber Tak Disangka-sangka

3 Selebriti yang menjadi Korban P DIddy, Justin Bieber Tak Disangka-sangka
3 Selebriti yang menjadi Korban P DIddy, Justin Bieber Tak Disangka-sangka (Image From: Fortune)

PASUNDAN EKSPRES - Selebriti yang menjadi korban P Diddy. Rapper asal Amerika Serikat yang berkecimpung sebagai produser musik, yaitu Sean John Combs atau kerap kali disapa P Diddy terlibat dalam kasus yang mengerikan. P Diddy ditangkap oleh FBI atas kasus dugaan pelecehan seksual dan perdagangan seks.

Kasus P Diddy ini membuat seluruh dunia terkejut. P Diddy sendiri cukup terkenal di Amerika Serikat, bahkan ia memiliki power yang kuat untuk industri musik. Banyak selebriti dan penyanyi yang bekerja sama dengan P Diddy. 

Mengenai kasusnya yang disebut sebagai kasus tidak manusiawi ini, P Diddy menghadapi dakwaan di mana ia diduga menggunakan pengaruh dan sumber dayanya untuk merekrut wanita-wanita muda ke dalam lingkungannya, bahkan menjanjikan mereka peluang ketenaran di industri musik.

Namun, janji yang diberi P Diddy ternyata hanyalah palsu, Setelah wanita-wanita itu berada di bawah kendalinya, mereka akan menjadi sasaran pelecehan fisik, penggunaan narkoba secara paksa, sampai melakukan tindakan seksual. 

Homeland Security Investigations New York mengatakan, jika mereka telah melakukan pengeledahan ke kediaman P Diddy pada bulan Maret. Mereka menemukan beberapa narkotika, tiga senapan AR-15 dengan nomor seri yang dirusak, amunisi serta bukti-bukti kelakuan P Diddy.

Selebriti yang menjadi Korban P DIddy

Bahkan, mereka juga menemukan lebih dari seribu botol baby oil dan pelumas. Para investigasi menuduh P Diddy menyiksa korban dengan kekerasan fisik, emosional, dan verbal. 

So, kira-kira siapa saja korban dari kasus P Diddy ini? 

Justin Bieber 

Nama pertama yang diduga sebagai korban dari kasus P Diddy ini adalah penyanyi terkenal Justin Bieber.

Suami dari model Hailey Baldwin ini menjadi korban ketika ia memulai karir sebagai penyanyi di industri musik. Pada saat itu, Bieber adalah penyanyi baru yang ditangani oleh Usher. 

Dikatakan bahwa Usher sengaja memperkenalkan Bieber kepada Diddy dan menjadikannya salah satu korban di pesta gelap yang sering diadakan oleh P Diddy.

Bieber kemudian merilis lagu berjudul "Yummy" yang seolah menggambarkan pengalamannya di pesta tersebut.

Crystal Mckinney

Selanjutnya, ada Crystal McKinney. Menurut pengakuan mantan model dan bintang TV asal Amerika ini, ia awalnya dijanjikan oleh seseorang bahwa Diddy dapat membantunya meraih ketenaran.

BACA JUGA: Selebriti yang Terlibat dengan Kasus P Diddy, Ada Leonardo DiCaprio!

BACA JUGA: Kasus P Diddy bikin Shock Satu Dunia, Kejahatannya di Level Tidak Manusiawi

Namun, identitas orang tersebut tidak diketahui. Karena itu, Crystal berani menghadiri pesta yang diadakan oleh Diddy, berharap karier modeling-nya dapat meningkat. Sayangnya, ia justru mengalami kekerasan seksual yang meninggalkan trauma berat.

Thalia Graves 

Thalia Graves juga mengaku sebagai salah satu korban kekerasan seksual Diddy dan telah mengajukan gugatan di pengadilan. Graves menuduh Diddy dan Joseph Sherman, mantan pengawalnya, melakukan kekerasan seksual dan fisik terhadapnya di Studio Badboy Records di Manhattan pada tahun 2001.

Ia menyatakan bahwa ia diberikan minuman yang dicampur dengan narkoba di studio tersebut, sehingga kehilangan kesadaran. Graves mengungkapkan bahwa ia mengalami gangguan emosional akibat perlakuan yang diterimanya.

Selain ketiga artis di atas, ada beberapa nama lain, seperti Usher yang sebenarnya merupakan korban juga dari P Diddy, kemudian menyeret Justin Bieber agar terlepas dari kejahatan P Diddy.

Selain itu, ada Aaron Carter yang mengungkapkan kejahatan P Diddy pada saat usianya 15 tahun.  

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua