Selebriti

Rose BLACKPINK Kolaborasi dengan Bruno Mars, Single "APT" Rilis Hari ini

Rose BLACKPINK Kolaborasi dengan Bruno Mars, Single "APT" Rilis Hari ini
Rose BLACKPINK Kolaborasi dengan Bruno Mars, Single "APT" Rilis Hari ini (Image From: Screenshot/Instagram @roses_are_rosie)

PASUNDAN EKSPRES - Rose BLACKPINK kolaborasi dengan Bruno Mars. Buat kamu pecinta K-Pop dan Western, sepertinya hari ini akan berbahagia karena salah satu personil BLACKPINK, yaitu Rose dikabarkan akan berkolaborasi dengan penyanyi legend, Bruno Mars dalam lagu terbaru yang berjudul "APT".

Hal tersebut diumumkan secara resmi lewat akun Instagram mereka pada Kamis, 17 Oktober, dan langsung disambut meriah oleh para penggemar di seluruh dunia.

Lebih mengejutkan lagi, single ini akan dirilis lebih cepat dari yang diperkirakan, yaitu pada 18 Oktober. 

Rose BLACKPINK Kolaborasi dengan Bruno Mars 

Dalam pengumuman tersebut, mereka juga membagikan cover dari single "APT" yang tampil simpel namun berkelas.

Cover ini memperlihatkan Bruno Mars duduk di belakang drum set dalam foto hitam putih, sementara Rose tampil keren dengan jaket kulit di depan. 

Latar belakang berwarna pink cerah yang sangat kontras. Nama mereka serta judul lagu “APT” ditulis dengan huruf hitam tebal.

BACA JUGA: Member One Direction Ungkap Kesedihan atas Perginya Liam Payne: Love You Bro!

BACA JUGA: Promotor Umumkan Waterbomb Festival Jakarta 2024 Digelar 1 Hari, Ini Alasannya!

Bagi Rose, lagu ini menandai comeback-nya ke dunia musik setelah ia mengumumkan album solo debutnya yang berjudul Rosie.

Album ini dijadwalkan rilis pada Desember mendatang dan akan berisi 12 track. Sementara itu, untuk Bruno Mars, "APT" menjadi single pertama setelah sukses besar dari kolaborasinya bersama Lady Gaga di lagu Die With a Smile, yang berhasil menempati posisi tiga di Billboard Hot 100 dan mendominasi Billboard Global 200 selama tujuh minggu berturut-turut.

Hal menarik dari kolaborasi ini adalah ketika Bruno dan Rose sempat bercanda di media sosial sebelum mengumumkan lagu mereka.

Dalam sebuah postingan Instagram, Bruno membagikan cerita lucu mengenai pertemuannya dengan Rose.

Ia mengaku diajarkan permainan minum ala Korea. Bruno juga bercanda dengan mengatakan bahwa Rose sempat membuatnya takut dengan permainan itu, dan langsung saja dibalas komentar oleh Rose. 

Nah, buat kamu yang menantikan kolaborasi epik ini, jangan sampai kelewatan untuk mendengarkan lagu "APT" yang akan dirilis hari ini, Jumat (18/10). 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua