Selebriti

Byeon Woo Seok Mendominasi Topik Drama dan Non Drama sejak Perannya dalam Drama Lovely Runner

Byeon Woo Seok Mendominasi Topik Drama dan Non Drama sejak Perannya dalam Drama Lovely Runner
Byeon Woo Seok Mendominasi Topik Drama dan Non Drama sejak Perannya dalam Drama Lovely Runner (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok mendominasi topik Drama dan Non Drama setelah penayangan drama Lovely Runner. Drama Korea naungan tvN, yaitu Lovely Runner baru saja menyelesaikan episodenya pada Selasa kemarin dengan ending yang memuaskan.

Drakor ini disebut-sebut sebagai salah satu drakor yang populer, dan selalu menempati posisi pertama di kategori drama di berbagai negara.

Byeon Woo Seok Mendominasi Topik Drama dan Non Drama

Tidak hanya dramanya yang mendapatkan perhatian publik, para pemeran utama, seperti Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang masing-masing berperan sebagai Ryu Sun Jae dan Im Sol mendapatkan atensi yang luar biasa. 

Seperti Byeon Woo Seok yang mendapatkan peringkat 1 dalam kateri Drama dan Topikalitas Non-drama, di mana prestasi tersebut belum pernah terjadi sebelumnya sejak 10 tahun ia debut. 

Dilansir dari Instagram @k_dramakor, Rabu (29/5), menurut hasil survei pemain TV-OTT pada minggu ke-4 Mei yang dirilis oleh perusahaan Good Data, aktor Byun Woo-seok dari drama "Lovely Runner" menempati peringkat pertama dalam kategori baik drama maupun non-drama.

BACA JUGA: Konser Dua Lipa di Indonesia "Radical Optimism Asia Tour" 2024 Bakal Segera Digelar, Siap-siap War Tiket!

BACA JUGA: Lee Seung Hyub Peran Bae Inhyuk Ungkap Kesannya Membintangi Drama Lovely Runner

Ini merupakan catatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sepuluh tahun survei aktualitas yang dilakukan oleh Good Data. Pencapaian Byun Woo-seok ini adalah prestasi yang luar biasa.

Secara khusus, aktor Byun Woo-seok mencetak 29.672 poin untuk perannya dalam drama "Lovely Runner", sehingga menempati posisi puncak dalam kategori pemain drama. Selain itu, ia juga mencetak 4.799 poin untuk penampilannya di acara "You Quiz on the Block", sekaligus mengamankan posisi teratas dalam kategori non-drama.

Tidak hanya Byun Woo-seok yang menduduki puncak kategori buzzworthiness pemain, tetapi pertunjukan yang dia tampilkan, yaitu drama "Lovely Runner" dan acara non-drama "You Quiz on the Block," masing-masing juga menempati peringkat pertama dalam kategori drama dan non-drama.

Pihak Good Data Corporation mencatat bahwa ini adalah pertama kalinya rekor seperti ini dicapai sejak awal survei mereka dilakukan. Hal ini menandakan pencapaian yang luar biasa dari Byun Woo-seok, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sementara itu, Lovely Runner merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Im Sol yang berjuang menyelamatkan idolanya, yaitu Ryu Sun Jae dalam kematian tragis.

Im Sol harus menjelajahi waktu dengan kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian Ryu Sun Jae. 

(ipa)

Berita Terkait