Selebriti

Omo Daebak! Photobook V BTS menjadi Viral dan 5x Sold Out

Omo Daebak! Photobook V BTS menjadi Viral dan 5x Sold Out
Omo Daebak! Photobook V BTS menjadi Viral dan 5x Sold Out (Image From: Melodiary)

PASUNDAN EKSPRES - Photobook V BTS menjadi viral dan 5x sold out.

Belum lama ini, salah satu member BTS, yaitu Kim Taehyung alias V menggemparkan jagat dengan perilisan photobook yang bertajuk "TYPE 1".

Photobook V BTS menjadi Viral 

Photobook yang memperlihatkan pesona V BTS membuat para penggemar menjadi gila. Bukan tanpa alasan, namun V tampak seksi dan berakhir mencuri perhatian. 

"TYPE 1" merupakan sebuah buku foto setebal 224 halaman yang mengabadikan momen-momen istirahat total Taehyung, anggota BTS.

Buku foto ini memperlihatkan jati diri Taehyung yang saat ini tengah menjalani wajib militer dan beristirahat dari jadwal kegiatannya yang padat.

Taehyung terlibat secara langsung dalam setiap tahapan perencanaan dan produksi buku foto tersebut. 

BACA JUGA: Jadi Pembawa Obor di Olimpiade Paris 2024, Jin BTS: Ini Kehormatan bagi Saya

BACA JUGA: Bikin Bangga! Jin BTS Sukses membawa Obor di Olimpiade Paris 2024

Pesona dan daya tarik personal Taehyung yang tergambar dalam buku foto "TYPE 1" telah memikat dan memukau para penggemarnya. Hal tersebut menjadikan buku foto V sebagai item yang wajib dimiliki oleh para penggemar Taehyung dan BTS.

Tingginya permintaan dari para penggemar ini telah menyebabkan "TYPE 1" mengalami restock (pengisian persediaan) hingga ke-6 kalinya di platform Weverse Global Shop. Sejak dibuka pre-order bulan lalu, buku foto ini telah terjual habis (sold-out) sebanyak lima kali.

Beberapa gambar dari buku foto "TYPE 1" milik Taehyung telah menjadi viral di platform media sosial X (Twitter). Foto-foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 100 ribu suka. 

Buku foto "TYPE 1" dapat dibeli melalui Weverse Shop dan juga tersedia di toko-toko K-pop seperti Cokodive.

Selain itu, Anthropic juga telah mengumumkan adanya pameran global bertajuk 'ARTSPACE: TYPE 1' yang akan diselenggarakan di enam negara berbeda.

Pameran ini bertujuan untuk merayakan dan memamerkan rilisan buku foto "TYPE 1" yang dinantikan oleh para penggemar.

(ipa) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua