Selebriti

Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto Resmi Bertunangan Setelah Berpacaran selama 7 Tahun

Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto Resmi Bertunangan Setelah Berpacaran selama 7 Tahun
Anggika Bolsterli resmi bertunangan dengan Omar Armandiego Soeharto. (Foto: Instagram @anggikabolsterli)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia datang dari Anggika Bolsterli yang telah dilamar oleh sang kekasih, Omar Armandiego Soeharto.

Acara pertunangan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto digelar bertepatan dengan Hari Kartini pada Minggu, 21 April 2024.

Momen lamaran ini diunggah oleh Anggika di akun Instagramnya, @anggikabolsterli yang memperlihatkan momen bahagia Anggika bersama sang kekasih.

"21.04.2024," tulis Anggika di Instagramnya, dikutip Kamis (25/4).

Anggika Bolsterli tampak cantik mengenakan kebaya berwarna ungu sedangkan Omar memakai setelan kemeja berwarna ungu muda dan celana hitam dalam acara lamaran itu.

Di unggahan lainnya, bintang film "Sijjin" itu memamerkan cincin pertunangannya setelah dilamar oleh sang kekasih.

Diketahui, acara pertunangan Anggika dan Omar dihadiri oleh keluarga masing-masing dan sahabat terdekatnya.

Adapun, keduanya telah berpacaran sejak tahun 2016 dan kini telah resmi bertunangan yang tentunya mulai menjalani hubungan yang lebih serius sebelum akhirnya menikah.

Sebelumnya, Anggika Bolsterli telah dilamar oleh Omar Armandiego Soeharto pada Desember 2023 lalu dengan memamerkan cincin lamarannya.

Kemudian, keduanya menggelar acara lamaran resmi yang dihadiri keluarga dan sahabat terdekat pada 21 April 2024.

Kabar pertunangan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto ini mendapat berbagai ucapan selamat dari teman-teman artis serta netizen di postingan Instagram sang artis.

Anggika Bolsterli merupakan artis blasteran Swiss-Indonesia yang banyak membintangi sinetron dan film Indonesia seperti Mau Jadi Apa? (2017), Yowis Ben 2 (2019), Sijjin (2023), dan masih banyak lagi.

Sedangkan sang calon suami, Omar Armandiego Soeharto merupakan anak pejabat tinggi BUMN yang kini bekerja sebagai Management Consultant Boston Consulting Group. (inm)

Berita Terkait