Selebriti

Sudah Jarang Tampil di TV, Sule Ungkap Alasan Ini ke Onad

Sudah Jarang Tampil di TV, Sule Ungkap Alasan Ini ke Onad
Komedian Sule beberkan alasan mengapa dirinya kini jarang tampil di TV. (Instagram @ferdinan_sule)

PASUNDAN EKSPRES - Komedian Sule beberkan alasan mengapa dirinya kini jarang tampil di TV.

Beberapa tahun lalu, Sule kerap muncul dalam beberapa program di televisi, baik itu di acara komedi maupun talk show.

Kemampuannya dalam membawakan acara sebagai komedian maupun host (pembawa acara) tidak perlu diragukan lagi sebab dirinya sering wara-wiri di berbagai channel televisi sejak lama.

Namun, akhir-akhir ini komedian berdarah Sunda itu sudah jarang tampil di TV melainkan lebih aktif di channel YouTubenya yang bernama Sule Production dan SL Media.

Sule pun mengungkapkan alasan dirinya kini jarang tampil di TV dalam sebuah podcast di kanal YouTube The Leonardo's yang diunggah pada Selasa, 27 Februari 2024.

Ketika ditanya oleh Onadio Leonardo mengapa Sule kini sudah jarang tampil di TV, komedian itu menjawab bahwa dirinya kini sedang berusaha untuk berdiri di kaki sendiri.

"Ada hal yang membuat gue itu, 'kita coba deh kita berdiri dulu di kaki gua sendiri'. Untuk saat ini, ya gua punya cita-cita ingin membesarkan digital (perusahaan sendiri)," ungkap Sule ke Onad dalam kanal YouTube The Leonardo's.

Komedian itu menyebut bahwa dirinya punya cita-cita ingin mendirikan perusahaan di bidang digital.

Kendati demikian, Sule pun mengaku bahwa dirinya masih ada program yang masih berjalan di salah satu stasiun televisi.

Ia menyangkal bahwa dirinya kini pilih-pilih untuk tampil di televisi sebab faktor umur semakin tua yang membuat dirinya harus lebih selektif dalam memilih pekerjaan yang sesuai dengan kemampuannya.

"Tapi ada beberapa yang jalan juga. Kayak sketsa, sekarang masih lagi jalan di TV. Tapi bukan TV yang gua pernah injak. TV dulu yang pernah gue injak, dulu pernah gua dibesarkan di situ," tutur Sule.

"Maksudnya bukan pilih-pilih, tapi mungkin mengatur ritme dan irama gua yang semakin lama semakin tua," sambungnya. (inm)

Berita Terkait