Selebriti

Influenser Livy Renata Belikan Mobil Mewah Untuk Ibunda, Diduga Hasil Sumbangan Netizen

livy renata
Influenser Livy Renata Belikan Mobil Mewah Untuk Ibunda, Diduga Hasil Sumbangan Netizen (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Influenser Livy Renata Belikan Mobil Mewah untuk sang ibunda, hal tersebut merupakan salah stau hal yang mulia sekaligus berbakti kepada orang tua. 

Namun, bagaimana jika uang untuk membeli mobil merupakan hasil sumbangan dari para netizen? 

Influenser tersebut langsung dirujak oleh para netizen, bahkan ada yang mengatakan bahwa Livy menjadi salah satu orang yang berhak merima zakat. 

"8 orang yang berhak menerima zakat: 1 fakir miskin, 2 amil zakat, 3 mualaf, 4 hamba allah, 5 gharim 6 pejuang fi sabilillah 7 ibnu sabil 8 livy renata," tulis salah satu akun di media sosial X @ano****

Selain cuitan tersebut, banyak netizen yang mengatakan bahwa Influenser Livy Renata lebih kaya dibandingkan dengan para donaturnya di paltfrom Trakteer. 

"padahal Livy lebih kaya dari pada yang nyumbang," @lee****

"Orang-orang kaya Livy harusnya direkrut pemerintah buat lunasin utang negara," @unmag***. 

Influenser Livy Renata Buka Donasi di Platfrom Trakteer 

Melalui akun Trakteer Livy Renata membuaka ruang donasi untuk para penggemarnya, dari tangkapan layar yang kami dapatkan. 

Livy Renata menuliskan "Mau beliin mami mobil," pada saat itu jumlah penyumpang sudah mencapai 60,2 persen dari target yang ia rencanakan. 

Klarifikasi Livy Renata 

Usai Tudingan terhadap dirinya, Livy Renata beri klarifikasi. Dalam klarifikasinya tersebut Livy mengatakan bahwa uang tersebut bukan untuk membeli mobil melainkan untuk "Selfie eksklusif". 

Selain itu Livy juga menegaskan bahwa sumbangan dari netizen tidak sebesar yang mereka kira. Ia juga menyindir dengan mengatakan. 

"Kalau misalnya dari trakteer bisa beli mobil mah saya akan minta untuk rumah juga," katanya 

Livy juga mempersilahkan kepada netizen untuk bersenang-senang dan bergosip mengenai dirinya yang dituding meminta sumbangan melalui platfrom trakteer. 

Berita Terkait