Selebriti

Kritik Pedas Karina Aespa Soal Lirik Aneh yang Dibuat SM Entertainment

Kritik Pedas Karina Aespa Soal Lirik Aneh yang Dibuat SM Entertainment
Kritik Pedas Karina Aespa Soal Lirik Aneh yang Dibuat SM Entertainment (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kritik Pedas Karina Aespa soal SM Entertainment yang hobi membuat lirik aneh untuk groupnya, salah satunya Aespa. 

Karina merupakan salah satu member Girls Group SM Entertainment yang saat ini akan mengeluarkan Full Album pertamanya yaitu Armagedon. 

Bahkan Karina bisa dibilang satu-satunya member Aespa yang cukup vokal dalam penyampaikan semua pendapatnya. 

Seperti ketika aespa diundang dalam acara Amazing Saturday pada Sabtu, 18 Mei lalu. Dengan santainya ia mengomentari semua lagu dari Group di bawah naungan SM Entertainment. 

Mantan kekasih Lee Jae Wook tersebut mengatakan bahwa SM sering kali menciptakan lagu dengan lirik aneh. 

BACA JUGA:Fans Aespa Beri Surat Untuk Lee Jae Wook, Usai Kabar Karina Aespa Dating

Moment tersebut terjadi ketika Karina dan member Aespa melakukan games tebak lagu. Pada saat itu, dirinya harus menebak lagu "Bing Bing" milik Red Velvet. 

Namun, Karina mengaku tahu semua lagu lama Seniornya tersebut. Tapi tidak mengetahui lagu Bing Bing dan baru mendengarnya. 

"Aku tahu banyak lagu mereka. Aku mungkin belum mendengarkan lagu-lagu barunya, tetapi aku tahu semua lagu-lagu lamanya," Ucap Karina di kutip dari Tayangan Amazing Saturday Sub Indonesia di VIU Original. 

"Aku banyak mendengar lagu-lagu Red Velvet selama masa traineeku, tapi lagu Bing Bing satu-satunya lagu yang aku tidak tahu," sambungnya. 

Pengakuaan jujur Leader Aespa tersebut sontak membuat gelak tawa semua orang yang ada disana, termasuk member Aespa. 

BACA JUGA:Komentar Netizen Usai Karina Aespa Rilis Surat Permintaan Maaf di Instagram Pribadinya

Kemudian permainan dilanjutkan dengan huruf pada akhir lagu yang telah mereka dengarkan. Sontak Key SHINee yang turut bermainpun mengatakan bahwa SM tidak mungkin melakukan pengulangan dalam satu lagu seperti itu. 

Tapi Karina dengan jujur mengatakan bahwa Aespa mempunyai banyak lagu dengan lirik yang aneh. 

"Kami sebenarnya punya banyak lagu dengan lirik yang aneh," ujar Karina 

Komentar jujur Karina tersebut kembali mengundnag tawa, bahkan mereka cukup terkejut dengan komentar yang diberikan Karina itu. 

Sekedar Informasi, 27 Mei mendatang Aespa akan merilis Full Album Pertamnya berjudul 'Armagedon', Sebelumnya Aespa telah merilis lagu berjudul Suvernova yang cukup membuat heboh penggemarnya. 

Berita Terkait