Selebriti

Dikritik Terlalu Mahal, Jeon So Mi Turunkan Harga Produk Makeupnya Sendiri 'GLYF'

Dikritik Terlalu Mahal, Jeon So Mi Turunkan Harga Produk Makeupnya Sendiri 'GLYF'
Jeon So Mi akhirnya menurunkan harga produk makeup-nya sendiri 'GLYF' usai dikritik kemahalan. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Jeon So Mi akhirnya menurunkan harga produk makeup-nya sendiri 'GLYF' usai dikritik kemahalan oleh sejumlah netizen.

Penyanyi solo Jeon So Mi kini disibukkan dengan peluncuran brand kecantikannya sendiri, 'GLYF' yang telah dirilis pada 2 April 2024.

Para penggemar pun bahagia mendengar kabar Jeon So Mi yang akhirnya melebarkan sayapnya di bidang bisnis kecantikan dengan meluncurkan brand makeup sendiri.

Gebrakan baru dari pelantun 'Birthday' itu menarik banyak perhatian netizen yang penasaran seperti apa penampakan makeup yang diluncurkan oleh Jeon So Mi itu.

Sebelum diluncurkan, penyanyi tersebut terlebih dahulu meluncurkan situs resmi brandnya dan memperkenalkan produk pertamanya yaitu special highlighter palette pada 27 Maret lalu.

Palet highlighter 'GLYF' itu menampilkan empat warna yang cantik dan menarik dengan harga sekitar 43.000 KRW atau sekitar Rp 500.000.

Meskipun pemasaran produk GLYF ini dilakukan secara besar-besaran di sejumlah platform media sosial, tampaknya banyak netizen yang merasa bahwa produk tersebut terlalu mahal untuk ukuran makeup yang baru dirilis.

Beberapa netizen Korea berkomentar bahwa mereka lebih baik membeli produk kecantikan ternama seperti Dior atau Chanel yang harganya lebih mahal namun memiliki kualitas terbaik.

Menyusul banyaknya kritikan terhadap produk tersebut, Jeon So Mi memutuskan menurunkan harga palet highlighter itu menjadi 34.400 KRW atau sekitar Rp 400.000.

Meski telah diturunkan harganya, namun netizen Korea masih banyak mengomentari bahwa produk tersebut harus memperbaiki packagingnya dan warna palet highlighternya dinilai kurang menyala.

Selain itu, sejumlah penggemar juga ramai mengkritik mantan anggota IOI itu sebab Jeon So Mi pernah tersandung kontroversi yang mana dirinya mempromosikan produk minuman Starbuck yang diduga pro terhadap Israel.

Oleh sebab itu, sebagian penggemar mengancam akan memboikot brand makeup milik Jeon So Mi itu. (inm)

Berita Terkait