Selebriti

BREAKING NEWS: Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia

Kabar duka kali ini tengah menyelimuti aktor tampan Maxime Bouttier. Sang ibunda, Siti Purwanti meninggal dunia pada Senin (15/1) pagi. Rumah duka yang berada di kawana Bangka, Jakarta Selatan terlihat tengah dipadati oleh para pelayat. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar duka kali ini tengah menyelimuti aktor tampan Maxime Bouttier. Sang ibunda, Siti Purwanti meninggal dunia pada Senin (15/1) pagi. Rumah duka yang berada di kawana Bangka, Jakarta Selatan terlihat tengah dipadati oleh para pelayat. 

Para tetangga, kerabat hingga saudarapun datang untuk melayat di rumah duka tersebut. maxime Bouttier juga sudah terlihat di sana sedari pagi. 

Luna Mayapun turut terlihat di rumah duka tersebut dan menyapa beberapa tamu yang datang. Luna juga terlihat sedang mengobrol dengan ayah dari Maxime Bouttier, Patrice Bouttier di sana.  

BACA JUGA:Firli Bahuri Telah Resmi Dipecat Sebagai Ketua KPK Oleh Presiden Jokowi

Sampai saat ini Maxime Bouttier ataupun keluarganya belum bisa memberikan keterangan mengenai penyebab meninggalnya ibunya tersebut. Maxime juga belum menuliskan apapun di media sosialnya. 

Pada bulan Oktober tahun lalu ibunda Maxime sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Tapi Maxime tidak mau memberitahukan penyekit sang ibunda. 

Berita Terkait