Selebriti

Siap-siap Blink! BLACKPINK akan Hadiri Konferensi Pers terkait Pemutaran Film Dokumenter

Siap-siap Blink! BLACKPINK akan Hadiri Konferensi Pers terkait Pemutaran Film Dokumenter
Siap-siap Blink! BLACKPINK akan Hadiri Konferensi Pers terkait Pemutaran Film Dokumenter (Image From: Screenshot/Instagram @blackpinkofficial)

PASUNDAN EKSPRES - BLACKPINK akan hadiri konferensi pers. Bagi kamu penggemar BLACKPINK, mungkin kamu akan merasa bahagia dengan kabar terbaru ini. Seluruh member BLACKPINK dikabarkan akan tampil di konferensi pers bulan Agustus mendatang.

Para member BLACKPINK akan melakukan konferensi pers bersama pada tanggal 9 Agustus di Seoul Yeongdeungpo Time Square.

Konferensi pers ini akan diadakan sehubungan dengan penayangan perdana film dokumenter mereka berjudul 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK in Cinemas'. 

BLACKPINK akan Hadiri Konferensi Pers 

Dalam konferensi pers yang akan diadakan pada 9 Agustus di Seoul Yeongdeungpo Time Square, keempat member BLACKPINK akan disambut di karpet merah muda.

Selain mempromosikan film dokumenter 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK in Cinemas', BLACKPINK juga akan merayakan ulang tahun debut mereka dalam acara tersebut. Keempat member, Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo akan hadir secara langsung di acara pemutaran perdana film.

Keempat member BLACKPINK akan meluangkan waktu untuk menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar yang hadir.

Dalam acara pemutaran perdana film dokumenter 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK in Cinemas', telah disiapkan panggung khusus untuk menyambut keempat member BLACKPINK, yaitu Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa.

BACA JUGA: Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier Pamer Lolos Masuk UI: Ibu Tiri Sekampus sama Anak Tiri

BACA JUGA: Berjumlah Fantastis, Berapa Bayaran Celine Dion Manggung di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024?

Mereka akan mengunjungi bioskop secara langsung untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar.

Hal ini menjadi momen yang sangat berharga, karena ini merupakan kesempatan pertama bagi seluruh member BLACKPINK untuk berkumpul kembali setelah hampir 11 bulan.

Terakhir kali mereka bersama-sama adalah saat final tur dunia pada bulan September tahun lalu.

Film dokumenter 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK in Cinemas' akan tayang perdana di 110 negara di seluruh dunia pada tanggal 31 Juli.

Menanggapi pemberitaan sebelumnya, pihak YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK telah memberikan klarifikasi.

Mereka mengatakan bahwa pada saat konferensi pers pemutaran perdana film dokumenter 'BLACKPINK WORLD TOUR BORN PINK in Cinemas', para member BLACKPINK tidak akan memberikan komentar ataupun sesi tanya jawab. Sebaliknya, mereka hanya akan menyapa para penggemar yang hadir. 

(ipa)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua