Selebriti

Dian Sastro Ungkap Cara Mengembalikan Mood, Suka Denger Lagu Korea?

Dian Sastro Ungkap Cara Mengembalikan Mood, Suka Denger Lagu Korea?
Dian Sastro Ungkap Cara Mengembalikan Mood, Suka Denger Lagu Korea? (Image From: Screenshot/YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Dian Sastro ungkap cara mengembalikan moodnya dalam podcast bersama Denny Sumargo. Dian Sastrowardoyo yang biasa disapa Dian Sastro ini telah mengarungi karirnya lebih dari 20 tahun.

Ia pertama kali memulai karirnya di dunia modeling pada majalah Gadis pada tahun 1996.

Dian Sastro Ungkap Cara Mengembalikan Mood

Mula menjadi aktris ketika ia menjadi model video klip band Sheila on 7 pada tahun 1999. Selama lebih dari 20 tahun berkarir, tentu Dian Sastro sudah memiliki berbagai film dan pencapaian yang luar biasa di dunia akting. 

Dalam podcast CURHAT BANG bersama Denny Sumargo yang tayang pada Kamis, (14/3/2024), Dian menceritakan bagaimana ia mengembalikan mood yang buruk. 

"How you manage your mood? Misalnya kalau mood lagi kurang bagus, nih, how Dian Sastro manage teh mood?" tanya Denny pada Dian, sesaat setelah melakukan opening podcast. 

Dian yang mendengar pertanyaan dari Denny, yang merupakan lawan mainnya di film Surat Cinta untuk Kartini itu, tertawa. Menurutnya pertanyaan yang diberikan Denny terkesan serius. 

BACA JUGA: Terkuak! Inilah Persentase Pengembalian Wristband Konser Coldplay Tahun 2023, Jakarta Apa Kabar?

BACA JUGA: Dicky Difie Ungkap Pernah Terjebak Kehidupan 'Nakal', Kini Sudah Tobat

"Lu nanyain gue serius gitu. Kayanya dulu-dulu enggak pernah ngobrol serius lu sama gue," tungkas Dian.

Denny lantas mengatakan bahwa Dian hanya belum menemukan sosok aslinya saja. Denny juga menambahkan bahwa banyak orang yang menyangka jika sosok Dian sangatlah eksklusif. Oleh karena itu, Denny mengajukan pertanyaan ringan mengenai cara mengembalikan mood ala Dian Sastro. 

Sebelum Dian menjawab pertanyaan Denny, Denny melempari dengan candaan bahwa Dian sebenarnya adalah orang yang jahil. Hal tersebut lantas membuat Dian tertawa lagi. Mereka membicarakan mengenai kejahilan Dian Sastro saat bermain film di Surat Cinta untuk Kartini. 

Kemudian Dian menjawab pertanyaan milik Denny mengenai cara mengembalikan mood. 

Dian mengatakan bahwa dia senang berbincang-bincang dengan orang lain untuk mengembalikan mood.

"Ya, gini, ngobrol-ngobrol ajah. Ngobrol-ngobrol gitu, nanti juga mood lagi," jawab Dian.

Selain itu, cara Dian mengembalikan mood adalah dengan mendengarkan musik. Ia senang mendengarkan musik ketika sedang break syuting. Fakta terungkap, playlist lagu yang didengarkan oleh Dian adalah lagu Korea atau K-Pop.

Ia senang dengan artis DPR IAN. Dian juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mendengarkan musik yang mellow, ia lebih senang mendengarkan musik yang happy dengan beat yang bikin semangat. 

"Gue gak dengerin yang melow-melow. Lagu gue yang happy happy, yang ngebeat gitu," pungkasnya. 

Sementara itu, setelah mereka berbincang mengenai cara mengembalikan mood ala Dian Sastro. Denny juga mengungkapkan fakta menarik lainnya dari Dian Sastro. Percakapan keduanya semakin terdengar seru. 

(ipa)

Berita Terkait