Selebriti

Lagu She Knows milik J. Cole jadi Gosip Hangat di Media Sosial, Dikaitkan dengan Kasus P Diddy?

Lagu She Knows milik J. Cole jadi Gosip Hangat di Media Sosial, Dikaitkan dengan Kasus P Diddy?
Lagu She Knows milik J. Cole jadi Gosip Hangat di Media Sosial, Dikaitkan dengan Kasus P Diddy? (Image From: Uproxx)

PASUNDAN EKSPRES - Lagu She Knows milik J. Cole jadi gosip hangat karena berkaitan dengan kasus P Diddy. Saat ini lagu milik J. Cole yang berjudul She Knows tengah populer di media sosial, salah satunya adalah TikTok.

Bukan tanpa alasan, namun banyak netizen yang mengaitkan lagu ini dengan konspirasi kasus musisi dunia Sean Combs atau P Diddy. 

Lagu She Knows milik J. Cole jadi Gosip Hangat di Media Sosial

Lagu She Knows diluncurkan sebagai bagian dari album kedua J. Cole yang berjudul Born Sinner pada tahun 2013. 

Meskipun sudah dirilis sejak lama, popularitas lagu ini kembali meningkat setelah menjadi viral di TikTok karena adanya kasus P Diddy. 

BACA JUGA: Kenalan dengan Tony Buzbee yang Namanya Ikut Mencuat di Kasus P Diddy

BACA JUGA: 3 Fakta Album Studio Rose BLACKPINK, Rilis 6 Desember 2024

Lagu yang diproduseri langsung oleh J. Cole, secara umum merupakan lagu yang menceritakan tentang perselingkuhan.

Dalam lagu tersebut, J. Cole mengisahkan jika dia mereka bersalah atas perselingkuhan yang ia lakukan dan kekasihnya tahu tentang pengkhianatannya. 

Namun, beragam spekulasi mulai bermunculan terhadap lagu She Knows tersebut. Lagu ini disebut-sebut bukan lagu tentang perselingkuhan, melainkan lagu yang memberi tahu mengenai kejahatan P Diddy. 

Spekulasi pertama, yaitu tentang kematian tiga musisi terkenal dunia. Dalam liriknya, J. Cole menyebut beberapa nama selebriti yang telah meninggal dunia, seperti Aaliyah, Lisa Lopes (Left Eye), dan Michael Jackson.

Nama-nama tersebut dikaitan dengan teori konspirasi P Diddy yang diduga terlibat atas kematian mereka. 

Teori ini berakar dari lirik sebuah lagu J. Cole yang menyatakan, "Rest in peace to Aaliyah/ Rest in peace to Left Eye/ Michael Jackson, I'll see ya."

Aaliyah meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat pada 25 Agustus 2001, sementara Lisa "Left Eye" Lopes tewas dalam kecelakaan mobil pada 25 April 2002. Michael Jackson, di sisi lain, meninggal pada 25 Juni 2009 akibat serangan jantung.

Meskipun terjadi tragedi-tragedi tersebut, tidak ada bukti yang mendukung teori konspirasi yang mengaitkan keterlibatan Diddy, Jay-Z, atau Beyoncé.

Spekulasi berikutnya adalah judul She Knows merupakan singkatan nama dari Jay-Z dan Beyonce yang diduga ikut bergabung dengan P Diddy. Nama lengkap dari Jay-Z sendiri adalah Shawn Corey Carter, sementara nama asli Beyonce adalah Beyonce Giselle Knowles-Carter.

Ya, kedua musisi tersebut adalah sepasang suami istri. Judul She Knows diduga diambil dari nama lengkap Jay-Z, yaitu "Shawn" yang ditulis dengan "She", sementara Beyonce diambil dari "Knowless", yang ditulis dengan "Knows". 

Rapper Jay-Z dan istrinya, penyanyi Beyoncé Knowles, dikenal sebagai teman dekat P Diddy. Pasangan ini sering kali menjadi tamu di acara-acara yang diadakan oleh P Diddy.

Sementara itu, P Diddy telah ditangkap atas dugaan kasus kekerasan seksual, pemerasan, pengancaman, pemerkosaan, hingga penyalahgunaan obat-obatan. Kini, lebih dari 100 gugatan dilayangkan pada P Diddy.

So, gimana menurut kamu, apakah lagu She Knows milik J, Cole ada kaitannya dengan kasus P Diddy? 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua