Selebriti

Kim Hieora 'The Glory' Sepakat Berdamai dengan Pihak Terkait Atas Kasus Perundungan Semasa Sekolah

Kim Hieora 'The Glory' Sepakat Berdamai dengan Pihak Terkait Atas Kasus Perundungan Semasa Sekolah
Kim Hieora 'The Glory' sepakat berdamai dengan pihak terkait atas kasus perundungan. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Kim Hieora 'The Glory' sepakat berdamai dengan pihak terkait atas kasus perundungan semasa sekolah yang sempat menimpanya.

Melalui agensinya, aktris Kim Hieora akhirnya angkat bicara terkait tuduhan kasus perundungan atau bullying semasa sekolah.

Pada 16 April, Gram Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Hieora merilis pernyataan terkait artisnya saat ini.

"Tahun lalu, Kim Hieora dan perusahaan bertemu dengan pihak-pihak yang terlibat untuk mengklarifikasi kenangan lama dan menghabiskan waktu untuk memahami satu sama lain. Kami telah sepakat untuk mendukung kehidupan satu sama lain di masa depan," tulis Gram Entertainment.

Agensi itu menyebut, Kim Hieora telah merenungkan sikapnya di masa lalu dan sepakat berdamai dengan pihak terkait.

"Sepanjang cobaan ini, Kim Hieora telah merenungkan dirinya secara mendalam untuk menentukan bagaimana menjadi warga negara yang lebih bertanggung jawab. Ia berkomitmen untuk membangun kembali hidupnya dengan berat hati untuk membalas kasih sayang yang ditunjukkan oleh publik," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, Kim Hieora mengucapkan permintaan maaf atas permasalahan tersebut yang menimbulkan kekhawatiran dari para penggemarnya.

Pemain 'The Glory' itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menunggunya untuk kembali ke publik.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas segala kekhawatiran yang mungkin kami timbulkan dan menyampaikan rasa terima kasih kami kepada semua orang yang percaya dan menunggu Kim Hieora," tandasnya.

Sebelumnya, Kim Hieora diduga sempat tersandung kasus perundungan semasa sekolahnya usai namanya tiba-tiba melejit berkat drama 'The Glory'.

Sebuah media melaporkan bahwa semasa Kim Hieora berada di Sekolah Menengah Putri Sangji, dia adalah bagian dari kelompok terkenal yang dikenal sebagai Big Sangji.

Big Sangji merupakan geng di sekolah yang terkenal melakukan pemerasan, penyerangan, dan pelecehan verbal. 

Para informan menyatakan bahwa Kim Hieora telah memerintahkan orang lain untuk menjalankan tugas seperti membeli rokok dan memeras uang.

Pihak Kim Hieora menanggapi tuduhan itu dengan menyatakan mengakui bahwa dia pernah berhubungan dengan anggota Big Sangji tetapi membantah terlibat dalam penyerangan.

Namun, tuduhan mengenai perundungan dan penindasan yang dilakukan oleh Kim Hieora terus bermunculan, sehingga agensinya mengambil tindakan hukum terhadap media yang pertama kali melaporkan tuduhan tersebut.

Akibat kontroversi tersebut, Kim Hieora harus mengundurkan diri dari drama 'Lifetime' yang akan dirilis akhir tahun ini dan menghentikan aktivitasnya sementara waktu. (inm)

Berita Terkait