Selebriti

Jajal Akting dalam Drama 'Uncle Samsik', Tiffany Young Akui Pengen Tampil Di Festival Cannes

Jajal Akting dalam Drama 'Uncle Samsik', Tiffany Young Akui Pengen Tampil Di Festival Cannes
Tiffany Young. (Foto: Allkpop)

PASUNDAN EKSPRES - Tiffany Young membagikan pemikirannya dengan mengungkapkan hasratnya yang kuat terhadap dunia akting dalam sebuah wawancara.

Dikenal sebagai anggota idol grup Girls Generation dan penyanyi solo, Tiffany Young kini menjajal dunia baru sebagai aktris dengan membintangi sebuah drama baru berjudul 'Uncle Samsik'.

Ketika ditanya soal pengalamannya menjadi aktris, Tiffany mengaku bermimpi ingin tampil di Festival Cannes suatu hari nanti.

"Saya ingin berjalan di red carpet Cannes dan menerima tepuk tangan (standing ovation) meriah," ucap Tiffany, dilansir dari Allkpop, Kamis (27/6).

"Akhir-akhir ini, energi yang saya dapatkan dari menerima tepuk tangan meriah setelah penampilan (musikal) terasa ajaib. Sensasi terhubung dengan penonton dan menyampaikan cerita secara akurat tidak tergantikan. Namun bagi saya, ini lebih tentang Baeksang dan Blue Dragon dibandingkan Cannes. Saya selalu menonton upacara penghargaan ini di rumah dan saya yakin saya bisa hadir suatu hari nanti," sambungnya.

Wanita kelahiran 1989 ini menyebut ada perbedaan tujuan ketika dirinya masih aktif sebagai anggota idol grup dengan menjadi aktris saat ini.

"Girls' Generation selalu mengejar angka. Tanpa sadar aku merasakan tekanan untuk menjadi nomor satu. Sebagai seorang aktris, aku ingin menjadi seseorang yang dapat menggerakkan cerita ke depan. Tujuanku adalah untuk membuat pilihan yang berdampak positif pada orang lain," ungkapnya.

Tiffany Young juga mengekspresikan kebahagiaannya ketika namanya masuk dalam nominasi Blue Dragon Series Awards 2024 dalam kategori 'Best Supporting Actress'.

"Saya tidak pernah membayangkannya. Saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat bahagia dan rasanya seperti sebuah mimpi," ujarnya.

Sementara itu, Tiffany Young diketahui membintangi drama Korea berjudul Uncle Samsik yang dibintangi sejumlah aktor seperti Byun Yo Han, Song Kang Ho, Lee Kyu Hyung, dan masih banyak lagi.

Dalam drama tersebut, Tiffany berperan sebagai Rachel Jung, seorang direktur di Albright Foundation yang memimpin proyeknya. Dia menjadi tertarik dengan tujuan Kim San untuk membangun kembali dan mulai mendukung misinya.

Sebelumnya, Tiffany Young juga membuat penampilan mengesankan sebagai aktris dalam drama 'Reborn Rich' pada tahun 2022. (inm)

Berita Terkait