Selebriti

Viral! Legenda Rock, Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Mengakhiri Hidupnya

Viral! Legenda Rock, Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Mengakhiri Hidupnya
Viral! Legenda Rock, Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Mengakhiri Hidupnya (Image From: Newsweek)

PASUNDAN EKSPRES - Viral, Jon Bon Jovi selamatkan wanita yang ingin mengakhiri hidupnya. Pada hari Rabu, 11 September, Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville merilis rekaman pengawasan dari Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler.

Video yang diunggah di YouTube dan telah dihapus oleh platform tersebut menunjukkan musisi mendekati wanita tak dikenal yang berdiri di pagar jembatan. Jon Bon Jovi diketahui sedang melakukan syuting musik video pada Selasa, 10 September 2024. 

Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Mengakhiri Hidupnya

Dalam video yang viral di sosial media itu, tampak Bon Jovi dan seorang staff wanita menghampiri seorang wanita yang berada di luar pembatas jembatan John Seigenthaler.

Seolah tahu apa yang dilakukan oleh wanita itu, Bon Jovi berusaha berbicara dari hati ke hati. Legenda rock tersebut berusaha menenangkan perempuan yang tengah berada dalam kondisi emosional dan membujuknya untuk menjauh dari Sungai Cumberland. 

BACA JUGA: Lirik Lagu I'm Not The Only One - Sam Smith feat Taeyeon Girls' Generation, Ada Lirik Bahasa Koreanya Lho

BACA JUGA: Makna dan Lirik Lagu "Berakhir di Aku" Idgitaf yang Jadi Soundtrack Film "Home Sweet Loan"

Sementara, staf wanita yang sempat bersamanya, terlihat mengusap pungung wanita itu. Tak lama, wanita tersembut berangsur menjauh dari luar jembatan. Ia dibantu oleh Jon Bon Jovi dan seorang staf untuk kembali masuk ke tengah jembatan. 

Mengenai video yang viral di sosial media itu, Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville mengucapkan terima kasih kepada Jon Bon Jovi di postingan X (sebelumnya Twitter). 

“Terima kasih kepada @jonbonjovi & timnya yang telah menolong seorang wanita di Jembatan Seigenthaler Ped pada Selasa malam. Bon Jovi membantu membujuknya untuk turun dari langkan di atas Sungai Cumberland menuju tempat yang aman,” kata Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville dalam sebuah posting di X (sebelumnya Twitter).

Dilansir dari media PEOPLE, Yayasan Bon Jovi, JBJ Soul Foundation, secara rutin menangani berbagai krisis, seperti kelaparan dan tunawisma, di antara masalah lainnya.

Karena itu, yayasan ini memiliki pelatihan mendalam untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang sedang mengalami krisis. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua