Selebriti

Doyoung NCT 127 Pamer Foto Bareng Cipung, Doyoung: Cipung Cute

Doyoung NCT 127 Pamer Foto Bareng Cipung, Doyoung: Cipung Cute
Salah satu anggota NCT 127, Doyoung membagikan potret dirinya foto bareng Cipung di unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (14/1). (Sumber: Instagram @do0_nct)

PASUNDAN EKSPRES - Salah satu anggota NCT 127, Doyoung membagikan potret dirinya foto bareng Cipung di unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (14/1).

Diketahui, NCT 127 sukses menggelar konser mereka di Jakarta bertajuk "Neo City: The Unity in Jakarta" pada 13-14 Januari lalu.

Usai konser, Doyoung mengunggah beberapa foto disertai caption panjang menggunakan bahasa Indonesia di Instagram pribadinya, @do0_nct.

"NCTzen Indonesia. Terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik. Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir. Kami pasti akan datang lagi dan menunjukan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya~," tulisnya dalam Instagram.

Dalam unggahannya, Doyoung membagikan potret dirinya selama berada di Jakarta dengan menggunakan outfit berwarna putih.

Namun, dalam unggahan terakhirnya, Doyoung memamerkan potret dirinya foto bareng Cipung yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ia juga menambahkan caption "Cipung cute..." dalam unggahan tersebut yang membuat para penggemar gemas melihat keduanya.

Dalam foto tersebut, terlihat Doyoung menatap Cipung dengan gemas sambil memegang kepalanya.

Diketahui, sebelum NCT 127 menggelar konser, mereka berkunjung ke rumah Sultan Andara itu dan kemungkinan akan membuat konten terbaru.

Hal ini diungkap oleh akun Instagram @raffinagita1717 yang mengunggah Raffi, Nagita, dan Cipung berfoto bersama para anggota NCT 127 di rumahnya.

Meski belum diketahui seperti apa konten terbaru dari Raffi dan Nagita bersama NCT 127, namun para penggemar tidak sabar menantikannya. (inm)

Berita Terkait