Selebriti

Siap Ketemu Yoo Jae Suk dkk.? Intip Harga Tiket Fan Meeting Running Man 'Run 2 U in Jakarta'

Siap Ketemu Yoo Jae Suk dkk.? Intip Harga Tiket Fan Meeting Running Man 'Run 2 U in Jakarta'
Fan Meeting Running Man 'Run 2 U in Jakarta'. (Instagram @pulpliveworld)

PASUNDAN EKSPRES - Member Running Man bersiap akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam rangka fan meeting yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Acara yang bertajuk 'Run 2 U in Jakarta' itu akan diselenggarakan pada 10 Agustus 2024 di Indonesia Arena, Jakarta.

Hal ini diumumkan oleh Pulp Live World selaku promotor acara fan meeting itu dalam akun Instagramnya, @pulpliveworld pada 6 Juli lalu.

"Sekarang saatnya RUNNERS kita yang luar biasa di Indonesia lah yang bersinar. Bersihkan debu dari sepatu larimu karena RUNNING MAN akan berlari ke kotamu pada tanggal 10 Agustus 2024!" tulis Pulp Live World dalam akunnya, dikutip Selasa (16/7).

Tentunya, kabar ini disambut antusias oleh para penggemar Running Man Indonesia yang telah menunggu lama Yoo Jae Suk dkk. datang kembali ke Indonesia setelah lima tahun lamanya.

Adapun promotor acara telah mengumumkan harga tiket dan seat plan untuk fan meeting 'Run 2 U in Jakarta' pada 15 Juli.

Terdapat empat kategori tiket yang dibuka yakni CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan CAT 4 dengan harga mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 3 juta.

Berikut harga tiket fan meeting Running Man 'Run 2 U in Jakarta':

- CAT 1 (VIP Standing): Rp 3.000.000

- CAT 2 (Seating): Rp 2.500.000

- CAT 3 (Seating): Rp 1.900.000

- CAT 4 (Seating): Rp 950.000

Tidak hanya itu, promotor juga memberikan beberapa benefit atau keuntungan bagi penggemar yang menonton fan meeting ini berdasarkan kategori yang dibeli oleh penggemar.

Bagi penggemar yang membeli tiket CAT 1 dan CAT 2, akan mendapatkan benefit foto grup bersama para member Running Man yang diundi secara acak.

Adapun seluruh kategori berhak mendapatkan poster bertandatangan para member Running Man yang juga diundi secara acak.

Sementara itu, penjualan tiket fan meeting 'Run 2 U in Jakarta' akan dibuka mulai 22 Juli 2024 pukul 14.00 WIB melalui laman kiostix.com.

Sebagai informasi, Running Man merupakan sebuah variety show terpopuler di Korea Selatan yang sudah tayang sejak tahun 2010 dan telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi.

Adapun member Running Man saat ini diisi oleh Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua