Selebriti

Byeon Woo Seok Nangis di Teaser You Quiz on the Block, Kenapa?

Byeon Woo Seok Nangis di Teaser You Quiz on the Block, Kenapa?
Byeon Woo Seok Nangis di Teaser You Quiz on the Block, Kenapa? (Image From: Screenshot/Instagram @youquizontheblock)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok nangis di teaser You Quiz on the Block. Baru-baru ini, Byeon Woo Seok pemeran Ryu Sun Jae di Lovely Runner dikabarkan akan menjadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block.

Siaran You Quiz on the Block tanggal 15 Mei 2024, Yoo Jae Suk tampak memperkenalkan Byeon Woo Seok sebagai obat untuk hari Senin dan menyatakan keinginannya untuk berlari pergi bersama Byeon Woo Sook. 

Byeon Woo Seok merupakan aktor Korea Selatan yang tengah populer karena perannya sebagai Ryu Sun Jae di drama Lovely Runner.

Byeon Woo Seok Nangis di Teaser You Quiz on the Block

Sementara, Lovely Runner sendiri adalah drama Korea yang sedang banyak dibicarakan oleh para pecinta drama di seluruh dunia karena cerita yang seru, serta para pemeran dengan chemistry yang hebat.

Banyak yang mengatakan jika Lovely Runner adalah salah satu drama yang bikin baper para penonton. 

Salah satu pemerannya, yaitu Byeon Woo Seok akan menjadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block. Hal tersebut terlihat dari teaser yang tayang di akhir episode 244 pada Rabu, (!5/5) kemarin. 

Teaser tersebut dimulai dengan potongan adegan Byeon Woo Seok yang berperan dalam drama Lovely Runner. Selanjutnya, Byeon Woo Seok menirukan adegan tersebut dengan memegang payung kuning yang menjadi ciri khas dalam drama tersebut.

BACA JUGA: Ahn Bo Hyun akan Gelar Fanmeeting di Jakarta, Berikut Tanggal dan Lokasinya

BACA JUGA: Diduga Merekayasa Kasus Pencurian, Sunan Kalijaga Desak Polisi Tangkap Dokter Richard Lee

Yoo Jae Suk yang pernah bertemu sebelumnya dengan Byeon Woo Seok di acara Running Man memutuskan untuk memanggil dia dengan sebutan Sun Jae, sesuai dengan perannya yang sedang naik daun. Byeon Woo Seok pun menerima panggilan Sun Jae tersebut. 

Kemudian, Byeon Woo Seok mendapatkan pertanyaan mengenai bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. Byeon Woo Seok lantas menjawab, "aku bingung mau menjawab apa. Jangungku selalu berdebar kencang dan aku juga tidak bisa langsung tidur karena debaran jantung yang kencang ini." 

Selanjutnya, dalam cuplikan berikutnya, mereka membahas tentang aktingnya dengan Kim Hye Yoon di Lovely Runner. Byeon Woo Seok juga membagikan cerita tentang apa yang dikatakan Kim Hye Yoon kepadanya selama proses pengambilan gambar.

Selain itu, Byeon Woo Seok juga mengungkapkan bahwa Lovely Runner membutuhkan waktu 3 tahun untuk diproduksi. Awalnya, dia berpikir bahwa naskah drama tersebut dikirimkan kepada aktor lain, namun ternyata mereka mengirimkannya kepada Byeon Woo Seok. Oleh karena itu, dia merasa bersyukur bahwa naskah tersebut telah dikirimkan kepadanya.

"Sepertinya naskah awalnya ditawarkan kepada aktor lain, aku sangat bersyukur bahwa itu akhirnya diberikan kepadaku." 

Adapun pada episode yang akan datang, Byeon Woo Seok akan menceritakan berbagai kisah kehidupannya, termasuk tentang cinta pertama, perjalanannya sebagai model, dan mengenai kisah pilunya yang ingin memiliki rumah bagus.

Di akhir cuplikan teaser tersebut, Byeon Woo Seok menceritakan kalau dirinya pernah berkeinginan memiliki rumah yang layak karena di masa lalu ia tinggal bersama neneknya dengan keadaan rumahnya yang tak nyaman dihuni karena memiliki tangga curam. Alhasil, Byeon Woo Seok tampak meneteskan air mata mengingat kenangan tersebut.

Episode "You Quiz" yang menampilkan Byeon Woo Seok akan disiarkan pada tanggal 22 Mei pukul 8:45 malam KST di saluran tvN. 

(ipa)

Berita Terkait