Selebriti

MV ROCKSTAR milik Lisa menjadi Video Musik K-Pop yang Paling Banyak Disukai di YouTube

MV ROCKSTAR milik Lisa menjadi Video Musik K-Pop yang Paling Banyak Disukai di YouTube
MV ROCKSTAR milik Lisa menjadi Video Musik K-Pop yang Paling Banyak Disukai di YouTube (Image From: Screenshot/Instagram @lalalalisa_m)

PASUNDAN EKSPRES - MV ROCKSTAR milik Lisa menjadi video musik K-Pop yang paling banyak disukai di YouTube yang dirilis tahun 2024.

Tahun ini sepertinya akan menjadi tahun yang sangat membanggakan bagi Lisa, yang merupakan anggota dari girlgroup BLACKPINK. Bukan tanpa alasan, MV dari lagu terbarunya yang bertajuk ROCKSTAR menjadi MV K-Pop yang paling banyak disukai di platform YouTube. 

MV ROCKSTAR milik Lisa menjadi Video Musik K-Pop yang Paling Banyak Disukai

Video musik "ROCKSTAR" milik Lisa dari BLACKPINK telah mencapai prestasi luar biasa pada tahun 2024. MV tersebut kini menjadi video musik K-Pop yang paling banyak disukai di YouTube, dengan perolehan lebih dari 5,5 juta like.

Pencapaian ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh video musik "Love Wins All" milik IU, yang sempat menjadi video K-Pop paling banyak disukai di YouTube dengan 4,6 juta like. 

Selain menjadi video musik K-Pop dengan jumlah like terbanyak di YouTube, video musik "ROCKSTAR" milik Lisa juga baru-baru ini mencapai prestasi lain yang luar biasa. Video ini telah menjadi video ke-10 Lisa yang berhasil melampaui 100 juta penayangan di platform tersebut.

Pencapaian ini menjadikan "ROCKSTAR" sebagai lagu tercepat yang dirilis pada tahun 2024 oleh seorang artis solo yang mampu mencapai tonggak sejarah 100 juta penayangan.

BACA JUGA: 10 Peringkat Teratas Chart Billboard Hot 100 per 27 Juli 2024

BACA JUGA: Boyong Prestasi! Jungkook BTS Capai Rekor di Spotify dengan Album GOLDEN

Rekor ini diraih hanya dalam waktu 13 hari, jauh lebih cepat dibandingkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh "Not Like Us" milik Kendrick Lamar, yang membutuhkan waktu 55 hari untuk mencapai 100 juta penayangan.

Saat ini, video musik "ROCKSTAR" telah ditonton lebih dari 125 juta kali di YouTube dan jumlahnya terus meningkat, mendekati 200 juta penayangan dalam waktu yang singkat.

Prestasi-prestasi luar biasa ini semakin menegaskan popularitas dan dominasi Lisa sebagai salah satu penyanyi solo K-Pop terbesar saat ini.

Berikut adalah 5 daftar video musik K-Pop dengan like terbanyak di YouTube 

  1. LISA - ROCKSTAR — 5.4M  
  2. IU - Love Wins All — 4.5M
  3. BABYMONSTER - SHEESH — 3.8M
  4. V, FRI(END)S - 2.8M
  5. JENNIE & Zico, SPOT! - 2.2M

Selamat untuk Lisa! 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua