Selebriti

Komedian Sule dan Andre Reuni, Lucunya bikin Kangen!

Komedian Sule dan Andre Reuni, Lucunya bikin Kangen!
Komedian Sule dan Andre Reuni, Lucunya bikin Kangen! (Image From: Screenshot/YouTube Taulany TV)

PASUNDAN EKSPRES - Komedian Sule dan Andre baru saja melakukan reuni. Kabar mengejutkan datang dari ranah komedian legend yang menghiasi layar kaca televisi dengan candaan seru mereka, yaitu artis Sule dan Andre Taulany yang bertemu dalam acara podcast Andre Taulany Friends yang ditayangkan di YouTube Taulany TV pada Rabu, 3 Juli 2024 kemarin. 

Komedian Sule dan Andre Reuni di Podcast ATF

Seolah melepas rindu, keduanya berhasil bertemu dan menjadi reuni yang tampaknya digemari oleh pemirsa yang sama-sama merindukan interaksi keduanya.

Dalam podcast yang dipimpin oleh Andre sendiri, mereka berdua membicarakan banyak hal. Bahkan, keduanya masih saja lucu dengan candaan khas. 

BACA JUGA: Sukses Debutkan Girl Grup Billlie, Mystic Story Siap Debutkan Boy Grup Baru

BACA JUGA: Sederet Artis Kpop Meriahkan Festival Musik City Camp Indonesia 2024, Ini Line Up dan Harga Tiketnya

Salah satu hal yang mereka bicarakan adalah ketika bagaimana perasaan Sule sebagai seorang ayah dari penyanyi kenamaan Indonesia, yaitu Rizky Febian yang baru saja menikah dengan penyanyi Mahalini. 

Sule mengungkapkan bahwa kini setelah ia menikahkan anaknya, Rizky Febian dengan Mahalini ada perasaan lega karena ia tidak perlu merasa takut dengan tanggapan masyarakat jika keduanya bersama, namun belum segera menikah.

"Udah bebas pikiran gua yang ibaratnya kan media sosial dia berdua terus kan ujungnya fitnah Kan gitu ya kalau udah nikah udah santailah gua," ujarnya

Dalam reuni antara Andre dan Sule pun keduanya berbincang mengenai kedekatan Sule dan anak-anaknya. Menurut Sule, seluruh anak-anaknya sangat terbuka dengannya dalam hal apa pun.

Seperti, ketika Rizky meminta pendapat padanya mengenai pacar. Hal berlaku sama pada Sule yang juga terbuka kepada anak-anaknya, terutama pada saat Sule tengah mencari pasangan hidup. 

(ipa) 

Berita Terkait