Selebriti

Menikah 2021, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akan Gelar Upacara Pernikahan

Menikah 2021, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akan Gelar Upacara Pernikahan
Menikah 2021, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa Akan Gelar Upacara Pernikahan (dok.soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa akhirnya akan menggelar upara pernikahan resmi, setelah menikah pada tahun 2021 lalu. 

Dikutip dari Soompi, pada Senin (8/4/2024), perwakilan dari agensi Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa, Big Punch Entertainment membenarkan kabar upaca pernikahan resmi tersebut. 

“Memamg benar, mereka akan mengadakan upacara pernikahan pribadi pada bulan Mei.”

BACA JUGA:Gebrakan Taylor Swift untuk Para Swifties: Siapkan 5 Playlist dari Album The Tortured Poets Department

Setelah dikabarkan berkencan sejak tahun 2016, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa menikah pada tahun 2021. 

Setelah menikah, pasangan ini diketahui belum mengadakan upacara pernikahan terpisah dan diam-diam menjalani hidup bahagia sebagai pasangan suami istri.

Sementara itu, pernikahan mereka akan dilangsungkan secara tertutup hanya dengan keluarga, kerabat, kolega, dan kenalan mereka. 

BACA JUGA:Young J Leader Just Jerk 'Street Man Fighter' Buka Suara Usai Dirumorkan Menghamili Anak di Bawah Umur

Ye Jung Hwa telah menunjukkan dukungan tanpa henti untuk suaminya Ma Dong Seok dengan menemaninya dalam kegiatan promosi untuk film mendatang Ma Dong Seok yang akan dirilis di Jepang The Roundup: Punishment, yang akan tayang di bioskop pada 24 April.

Ma Dong Seok atau Lee Dong Seok lahir pada tanggal 1 Maret 1971, ia juga dikenal sebagai Don Lee yang merupakan aktor Amerika kelahiran Korea Selatan. 

BACA JUGA:Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jalani Umrah di Bulan Ramadhan, Pasrah Hadapi Cuaca Panas di Makkah

Berkat penampilannya yang luar biasa di Train to Busan dan peran utama lainnya, ia telah menjadi salah satu aktor paling sukses dari Korea Selatan.

Berbagai judul film laya lebar telah Ma Dong Seok mainkan, seperti film Derailed, The Bros, The Outlaws, Unstoppable, Champion, The Gangster, the Cop, the Devil, The Bad Guys: Reign of Chaos dan The Roundup.

Ia juga memiliki ketrampilan akting yang memukau dan ditetapkan sebagai Aktor Film Terbaik Gallup Korea pada tahun 2018 lalu. 

(nym)

 

 

 

Berita Terkait