Sepak Bola

Persib Bandung Bangkit Setelah Tertinggal, Berakhir Imbang 2-2 Melawan Madura United

Sumber Foto: Dokumen Madura United
Sumber Foto: Dokumen Madura United

PASUNDAN EKSPRES - Persib Bandung berhasil bangkit meskipun sempat tertinggal di menit-menit awal saat menghadapi Madura United dalam laga Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9/2024). Pertandingan berjalan sengit dengan kedua tim saling mencetak gol, namun pada akhirnya berakhir imbang 2-2.

Madura United unggul cepat pada menit ke-6 melalui gol yang dicetak oleh penyerang andalan mereka, Lulinha. Namun, Persib Bandung segera mendominasi penguasaan bola. Hasilnya terlihat pada menit ke-29 ketika Tyrone Del Pino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tak berselang lama, tepatnya pada menit ke-31, Persib kembali mencetak gol, kali ini lewat aksi gelandang mereka, Adam Alis. Persib berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1. Sayangnya, keunggulan tersebut tak bertahan lama. Di menit ke-61, Lulinha kembali mencetak gol untuk Madura United, membawa skor menjadi imbang 2-2.

Di babak kedua, Madura United tampil lebih dominan, namun hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga skor tetap 2-2.

Gelandang Persib Bandung, Adam Alis, mengaku kecewa dengan hasil seri ini, meski timnya telah tampil baik di babak pertama. "Seperti yang coach bilang, ini game yang sulit. Di babak pertama kita main dengan bagus," ujar Adam usai pertandingan.

Adam juga mengakui bahwa kelelahan mulai menghampiri timnya di babak kedua. "Walaupun begitu, kita semua pemain jujur dengan hasil ini. Kita kecewa, tapi harus bersyukur mendapatkan satu poin," kata Adam.

Ke depan, Adam berharap timnya bisa melakukan evaluasi dan pembenahan. "Kami bersyukur dapat satu poin," tutupnya.

Sementara itu, pemain Madura United, Arsa Ramadhan, merasa bersyukur atas kondisi timnya yang tak mengalami cedera usai pertandingan. "Semua pemain hari ini sudah bekerja keras, 100 persen, bahkan lebih," ujar Arsa.

Arsa juga menyampaikan bahwa dalam sepak bola, hasil akhir tidak selalu sesuai harapan. "Kita hanya bisa berusaha, dan hasilnya tentu ditentukan oleh Tuhan," tutup Arsa.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua