Sepak Bola

Kabar Baik Persib Bandung, David da Silva Pulih dari Cedera, Siap Hadapi Madura United

David da Silva. Sumber (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)
David da Silva. Sumber (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

PASUNDAN EKSPRES - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyampaikan kabar baik menjelang laga tandang melawan Madura United. Salah satu pemain andalannya, David da Silva, telah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam lima pertandingan terakhir.

David da Silva, striker asal Brasil, sudah mulai bergabung dalam sesi latihan bersama pemain lainnya di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, pada Rabu (25/9) sore. Kepulihannya memberikan harapan besar bagi tim dan Bobotoh, suporter setia Persib.

"David sudah kembali berlatih, dan mungkin dia akan pergi bersama kami ke Madura. Namun, kami akan melihat sejauh mana saya bisa mendorongnya untuk bermain," ujar Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu berencana membawa serta David dalam laga melawan Madura United di Stadion Bangkalan pada Sabtu (28/9) mendatang. Tetapi Hodak juga menegaskan bahwa dia tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkan David sejak awal pertandingan.

"Dia pemain bagus, dan lima menit bermain juga cukup," tambahnya.

David da Silva sebelumnya harus absen karena mengalami cedera adductor femoris, atau cedera pada bagian paha dalam. Kini, kepulihannya membawa angin segar bagi Persib dalam persiapan mereka menghadapi salah satu lawan kuat di Liga 1.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua