Tekno

Mengenal Advanced AI di Xiaomi 14T Series, Fitur yang Bikin Pengalaman Pakai Jadi Lebih Cerdas!

apa itu Advanced AI
mengenal fitur Advanced AI di Xiaomi 14T yang bisa bikin pengalaman pakai kamu lebih cerdas. (Foto. Xiaomi)

PasundanEkspres - Xiaomi 14T Series tidak hanya mengandalkan kemampuan kameranya yang dilengkapi dengan lensa Summilux dari Leica, tetapi juga hadir dengan berbagai fitur AI canggih yang dimilikinya. Fitur-fitur advanced AI ini adalah bagian dari berbagai fitur flagship yang dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih menyeluruh pada Xiaomi 14T Series.

"Dengan peluncuran Xiaomi 14T Series, kami memperkenalkan rangkaian inovasi, salah satunya teknologi AI yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih cerdas dan intuitif. Fitur-fitur AI yang dibawa pada perangkat ini adalah contoh nyata bagaimana kami memanfaatkan AI untuk membuat interaksi dengan perangkat semakin mudah dan cepat. Kami percaya bahwa inovasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas sehari-hari mereka," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, dalam pernyataannya pada Selasa (15/10/2024).

Salah satu fitur AI yang menarik di Xiaomi 14T Series adalah Circle to Search, yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian hanya dengan melingkari objek atau teks di layar.

Fitur ini merupakan hasil pengembangan AI bersama Google, yang memungkinkan AI memberikan hasil yang relevan dengan cepat dan akurat, sehingga mempercepat akses informasi dan memberikan pengalaman yang lebih efisien dalam mencari berbagai data.

Dengan Circle to Search, pengguna dapat dengan mudah menemukan informasi tanpa perlu mengetik, menjadikan interaksi dengan perangkat semakin intuitif.

Selain Circle to Search, Xiaomi 14T Series juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI canggih lainnya, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pengguna sehari-hari. Ditenagai oleh Xiaomi HyperOS, Xiaomi 14T Series menghadirkan berbagai fitur AI inovatif yang bertujuan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari, mendorong kreativitas, serta meningkatkan produktivitas pengguna.

Dalam hal produktivitas, Xiaomi 14T Series dibekali dengan fitur-fitur AI seperti AI Interpreter, yang memudahkan komunikasi antarbahasa dengan penerjemahan percakapan secara langsung.

AI Notes juga hadir untuk membantu pengguna mencatat informasi penting dengan lebih teratur, sementara AI Recorder memungkinkan pengguna merekam suara dengan transkripsi otomatis, memudahkan dalam menyimpan ide atau catatan penting. Untuk meningkatkan aksesibilitas konten, AI Subtitles menyediakan subtitle otomatis untuk video.

Tak hanya itu, Xiaomi 14T Series juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang dirancang untuk mendorong kreativitas pengguna. AI Film membantu pengguna membuat video berkualitas tinggi dengan pengeditan berbasis AI yang sederhana.

Sedangkan AI Image Editing, yang mencakup AI Image Expansion dan AI Eraser Pro, memungkinkan pengguna mengedit foto dengan presisi tinggi dan kreativitas tanpa batas. Fitur AI Portrait menghasilkan foto potret yang lebih artistik dengan efek bokeh yang memukau.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua