Daerah

Perumda Tirta Rangga Raih Penghargaan Top 5 Best Project Investment Challenge 2024 di West Java Industrial Meeting 2024

Perumda Tirta Rangga Raih Penghargaan Top 5 Best Project Investment Challenge 2024 di West Java Industrial Meeting 2024
Perumda Tirta Rangga meraih Penghargaan Top 5 Best Project Investment Challenge 2024 di West Java Industrial Meeting 2024.

BANDUNG - Perumda Tirta Rangga Subang meraih penghargaan Top 5 Best Project Investment Challenge 2024 dalam acara West Java Industrial Meeting 2024 yang berlangsung di Trans Convention Center, Bandung.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat.

Plakat dan piagam penghargaan diterima oleh Kepala DPMPTSP Subang H. Dadang Kurnianudin yang hadir mewakili Pj Bupati Subang.

“Selamat atas kinerja Perumda Tirta Rangga Subang yang telah memperoleh penghargaan. Semoga Perumda TRS bisa melayani pelabuhan Patimban dan kawasan industri lainnya dengan skema kerjasama dengan investor.” ujar Dadang.

Direktur Perumda Tirta Rangga, Lukman Nurhakim menyatakan, “Kami berharap melalui gelaran investment challenge semakin banyak stakeholder dan investor yang memahami proyek investasi di Perumda Tirta Rangga Subang.

Penghargaan yang kami terima menandakan bahwa Perumda TRS serius dan fokus mengeksekusi program pengembangan kerjasama dengan pihak swasta. Serius melayani industri dan menjadi bagian dari upaya mendukung kawasan Industri Rebana.”

West Java Industrial Meeting 2024 menjadi ajang penting bagi para pelaku industri di Jawa Barat untuk bertukar informasi dan menjalin kemitraan.

Gelaran ini menjadi bentuk bahwa Jawa Barat memiliki pelaku-pelaku usaha yang dapat bersama-sama bersinergi dengan berbagai element yang ada disetiap daerahnya.

Kegiatan ini adalah rangkaian selanjutnya dari West Java Investment Roadshow 2024 yang telah diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski (20/6) lalu, dimana pada saat itu Perumda Tirta Rangga Subang terpilih menjadi salah satu peraih penghargaan dalam kegiatan tersebut.

Pada acara tersebut, Direktur Utama Perumda Tirta Rangga Subang, Lukman Nurhakim yang mempresentasikan proyek-proyek kedepan yang akan ditempuh oleh Perumda TRS dihadapan para investor. (rls)

Berita Terkait