Daerah

Wisma Food Market Tempat Nongkrong di Pusat Kota Subang

Wisma Food Market
Wisma Food Market berlokasi Jalan Jenderal Achmad Yani No. 36, Karanganyar, Kecamatan Subang, tepatnya di samping Kantor Pos Subang.(Muhammad Faishal/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Bagi Anda warga Subang yang merupakan pecinta kuliner atau gemar nongkrong bersama kerabat-kerabat terdekat, kini Subang ada tempat baru yang bisa Anda kunjungi, yaitu Wisma Food Market. 

Wisma Food Market sendiri berlokasi Jalan Jenderal Achmad Yani No. 36, Karanganyar, Kecamatan Subang, tepatnya di samping Kantor Pos Subang. 

Salah satu pegawai Wisma Food Market, Dike mengatakan bahwa tempat tersebut berkonsep street food. 

"Ini konsepnya kayak street food. Disini ada empat tenant dan saat ini baru beroperasi dua, yaitu Telor Pecah dan Es Coklat Makmur," ucapnya. 

Menu di stand-stand yang tersedia di Wisma Food Market sangat terjangkau. Untuk Es Coklat Makmur Anda hanya memerlukan uang mulai dari Rp 10 ribu saja untuk mendapatkan es coklat beserta sepotong roti yang bisa dinikmati. 

Sedangkan Telor Pecah, menu yang disediakan mulai dari Rp 13 ribu untuk mengenyangkan perut Anda. 

Selain itu, tempatnya yang sangat nyaman membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Tempat parkirnya yang cukup luas juga menjadi nilai plus untuk tempat ini. 

Dike bilang kalau Wisma Food Market ini pertama kali dibuka pada awal Februari 2024. 

"Kita buka dari awal Februari 2024 diawali dengan dua tenant tersebut," ucapnya. 

Selanjutnya dua stand yang tersisa akan diisi dengan pilihan kuliner baru dalam waktu dekat. 

"Ke depannya akan ada roti bakar dan satunya lagi masih dirahasiakan," ucapnya. 

Untuk jam operasionalnya, Telor Pecah buka dari pukul 08.00 sampai dengan 23.00 WIB, sedangkan Es Coklat Makmur buka dari pukul 15.00 sampai dengan 23.00 WIB. 

Direkomendasikan untuk datang ke sana pada sore hari, karena suasananya semakin syahdu sambil menikmati suasana sekitar.(fsh/ysp) 

Berita Terkait