Daerah

Kronologis Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Pasirkareumbi Subang

Kecelakaan di Pasirkareumbi Subang
Kecelakaan di Pasirkareumbi Subang

SUBANG-Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Subang, pada Kamis pagi (17/10/2024) sekitar pukul 07.40 WIB. 

Kecelakaan tersebut melibatkan beberapa kendaraan, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Subang, AKP Sudirianto, kecelakaan bermula ketika dua dump truck yang sedang membawa muatan batu melaju dari arah Bandung menuju Cagak. 

“Pada saat itu, salah satu dump truck kehilangan kendali dan menabrak truk lain yang berada di depannya. Tabrakan tersebut kemudian mendorong satu kendaraan motor yang berada di dekatnya, serta menabrak seorang tukang becak yang sedang berada di pinggir jalan,” ungkapnya kepada awak media.

Lanjut Sudir, truk yang terlibat kecelakaan terus melaju hingga menghantam lima ruko yang berada di tepi jalan dan akhirnya berhenti di depan sebuah bengkel.

Sudirianto menyatakan bahwa total kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah empat kendaraan, yaitu dua dump truck, satu minibus, dan satu sepeda motor. 

“Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini dan mengevakuasi kendaraan-kendaraan yang terlibat,” terangnya.

Polisi mengimbau para pengendara untuk lebih berhati-hati dan menjaga jarak aman dalam berkendara, terutama di jalur-jalur padat seperti Jalan Ahmad Yani, Subang. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua