Daerah

Tiga Orang Sudah Daftar Bakal Calon Bupati Subang dari PDIP, Semuanya Politisi Senior

Narca Sukanda, H Ating Rusnatim, dan H Kosim (foro dari kiri ke kanan). Mereka sudah mendaftar bakal calon bupati Subang dari PDIP.
Narca Sukanda, H Ating Rusnatim, dan H Kosim (foro dari kiri ke kanan). Mereka sudah mendaftar bakal calon bupati Subang dari PDIP.

SUBANG-Tiga nama sudah mendaftar bakal calon Bupati Subang dari PDIP. Ketiga nama tersebut antara lain H Narca Sukanda, H Ating Rusnatim dan H Kosim. 

Ketiga nama tersebut merupakan politisi senior PDIP Subang. Mereka sudah lama berkecimpung di partai. 

H Narca Sukanda saat ini menjabat Ketua DPRD Subang. Beberapa kali menjabat anggota dewan. Saat ini pun sebagai pengurus DPC PDIP Subang. 

H Ating pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Subang selama 3 periode. Kemudian juga pernah mejadi Ketua DPRD Subang, bahkan pernah menjadi Plt Bupati Subang. 

Sementara, H Kosim merupakan politisi senior PDIP dari Subang selatan. Dia beberapa kali menjabat sebagai anggota DPRD Subang. Di partai, saat ini sebagai Bendahara PDIP Subang. 

Ketua Bappilu DPC PDIP Subang Ujang Yusup Zapet menyampaikan, ketiga nama tersebut sudah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Subang. 

"Sementara baru H. Narca, H. Kosim, H. Ating Runatim (yang mendaftar bakal calon bupati red)," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Sabtu sore (20/4). 

Dia mengatakan, pendaftaran masih dibuka hari ini hingga jam 12 malam nanti. Pihaknya masih menunggu siapa saja yang akan mendaftar setelah tiga nama tersebut. 

Diketahui, DPC PDIP Subang membuka penjaringan bakal calon bupati yang dibuka sejak 1 sampai 20 April 2024. Siapa saja boleh mendaftar, baik kader partai maupun bukan. 

Penjaringan bakal calon bupati yang dilakukan PDIP juga dilakukan di berbagai daerah lainnya di Indonesia yang akan menggelar Pilkada serentak.(ysp) 

 

 

Tag :

Berita Terkait