Film

Kapan Film Horor Insidious 6 Tayang?

Kapan Film Horor Insidious 6 Tayang?
Kapan Film Horor Insidious 6 Tayang?

PASUNDAN EKSPRES - Film terbaru Insidious 6 kabarnya sedang dipersiapkan yang direncanakan untuk tayang tahun depan.

Setelah Insidious: The Red Door, Blumhouse Production telah mendaftarkan film terbaru dari waralaba itu untuk tayang 29 Agustus 2025 di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Hierarchy di Netflix, Drakor Beda Kasta Berlatar Sekolah

Variety pada Kamis (16/5/2024) memberitakan belum ada informasi lebih lanjut mengenai entri baru Insidious itu, mulai dari judul, plot hingga para pemain. Belum ada kepastian pula Patrick Wilson dan Leigh Whannell akan kembali atau tidak.

BACA JUGA:Sinopsis Film Do You See What I See, Menelusuri Misteri Cinta dan Teror di Kosan

Namun, film terbaru Insidious itu dipastikan berbeda dari Thread: An Insidious Tale, spin-off semesta itu yang sudah diumumkan pada Mei 2023 dan bakal dibintangi Mandy Moore dan Kumail Nanjiani.

Proyek itu akan menjadi film keenam Insidious apabila tak ada yang dirilis lagi sebelumnya. Film itu juga akan menjadi yang pertama setelah Insidious: The Red Door (2023) yang sudah disebut-sebut menjadi penutup kisah keluarga Lambert (Patrick Wilson).

BACA JUGA:3 Film dan Serial Perselingkuhan 2024, Main Api Luna Maya Dikritik Vulgar

Dalam film itu, masalah yang dihadapi 10 tahun lalu muncul kembali. Kondisi pun jauh berbeda dibanding satu dekade lalu. 

Dalton (Ty Simpkins) sudah dewasa dan kini harus menghadapi masalah serta makhluk halus yang menunggu momen itu.

BACA JUGA:Review Film How to Make Millions Before Grandma Dies: Bikin Nangis Jelek Sampe Keluar Ingus Srat Srot

Patrick Wilson tak hanya menjadi pemeran utama, tapi ia juga debut sebagai sutradara melalui film kelima Insidious tersebut.

Saat dirilis tahun lalu, Insidious: The Red Door menjadi angin segar bagi box office. Film yang diproduksi dengan bujet US$16 juta mengumpulkan lebih dari US$189 juta dari box office global.

BACA JUGA:Kenapa Caesar Tak Ada di Kingdom of the Planet of the Apes?

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2010 dan diarahkan James Wan, franchise Insidious telah meraup lebih dari US$730 juta secara global.

5 film telah dirilis, mulai dari Insidious (2010), Chapter 2 (2013), Chapter 3 (2015), The Last Key (2018), dan The Red Door (2023).

(nym)  

Berita Terkait