Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Hierarchy di Netflix, Drakor Beda Kasta Berlatar Sekolah

Sinopsis dan Jadwal Tayang Hierarchy di Netflix, Drakor Beda Kasta Berlatar Sekolah
Sinopsis dan Jadwal Tayang Hierarchy di Netflix, Drakor Beda Kasta Berlatar Sekolah (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Hierarchy adalah salah satu drama Korea berlatar sekolah yang dipastikan tayang tahun ini di Netflix. 

Drakor yang dibintangi Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min tersebut disutradarai oleh Bae Hyun Jin, yang sebelumnya sukses memproduksi drama Start-Up (2020).

BACA JUGA:Sinopsis Film Do You See What I See, Menelusuri Misteri Cinta dan Teror di Kosan

Drama Hierarchy akan bercerita tentang sisterm hierarki yang harus dialami oleh murid Jooshin High School.  Jooshin High School adalah sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. 

Sekolah tersebut didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Biasanya, hanya siswa yang dipilih saat lahir untuk bersekolah di SMA Jooshin yang diperbolehkan. 

BACA JUGA:Gratis Nonton Film Do You See What I See Kualitas HD dan Full Movie

Siswa tersebut antara lain Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), yang merupakan putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group. 

Selanjutnya, ada Kim Ri An (Kim Jae Won) yang merupakan penerus Jooshin Group, Yoon He Ra (Ji Hye Won) yang merupakan putri bungsu dari perusahaan perdagangan International Yoon, dan Lee Woo Jin (Lee Won Jung) yang merupakan putra kedua dari keluarga politisi yang berpengaruh.

BACA JUGA:Sinopsis To Catch a Killer, Kisah Pembunuhan Berantai di Baltimore yang Siap Tayang di Netflix

Sementara itu, Kang Ha (Lee Chae Min) dipindahkan ke SMA Jooshin, yang memiliki senyum murni dan polos, tapi dia menyimpan rahasia. Karena Kang Ha, dunia nyata SMA Jooshin mulai retak.

Drama Korea Hierarchy menandakan comeback akting aktris Roh Jeong Eui yang sebelumnya sukses membintangi Our Beloved Summer (2022) dan Dear M (2021). 

BACA JUGA:Kapan Serial Maxton Hall Season 2 Tayang? Prime Video Buka Suara

Hierarchy juga jadi ajang kembalinya Lee Chae Min sebagai pemeran utama yang sebelumnya tampil di drama See You in My 19th Life (2023) dan Crash Course in Romance (2023. 

Punya premis cerita menarik berlatar sekolah elit bergengsi yang penuh intrik dan konflik, nantikan drama Hierarchy ekslusif hanya di Netflix pada 7 Juni 2024 mendatang.

(nym) 

 

Berita Terkait