Film

Rekomendasi Drakor Time Travel ke Masa SMA, Terbaru Lovely Runner (2024)

Rekomendasi Drakor Time Travel ke Masa SMA, Terbaru Lovely Runner (2024)
Rekomendasi Drakor Time Travel ke Masa SMA, Terbaru Lovely Runner (2024) (dok.tvN Drama)

PASUNDAN EKSPRES -  Drama korea time travel akhir-ahir ini kembali booming dengan menyuguhkan plot cerita menarik yang mencuri perhatian penonton.

Meski sama-sama mengangkat tema time travel, namun konflik cerita dan cara pemeran utama ke masa lalu unik-unik semua. Terbaru Lovely Runner, berikut rekomendasi Drakor time travel ke masa SMA. 

BACA JUGA:Fakta Trailer Serial The Perfect Strangers, Pemainnya Berubah Total

1. Blue Birthday (2021)

Blue Birthday yang dibintnagi Yeri Red Velvet, menceritakan tentang  soisok gadis bernama Oh Ha Rin yang melakukan time travel melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun (Yang Hong Seok). 

Seo Jun adalah sahabat Ha Rin sejak kecil yang ditemukan meninggal karena bunuh diri pada hari ulang tahunnya.Tepat pada ulang tahun Ha Rin yang ke 28, ia pun kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan nyawa Seo Jun.

BACA JUGA:4 Fakta Kim Tae Sung dalam Drama Lovely Runner, Bassist Terkenal yang Dikagumi Im Sol

2. 18 Again (2020)

Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) adalah pasangan menikah dengan dua anak. Tak lama setelah Da Jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae Young yang berusia 37 tahun berubah sampai dia terlihat seperti saat dia berusia 18 tahun (Lee Do Hyun).

Dia mulai menjalani hidup baru dengan identitas baru dan mengejar mimpi yang belum pernah dia raih. 

Namun dalam tubuh remajanya, dia mengetahui anak perempuannya bekerja di toko kelontong tanpa seizin dirinya dan anak laki-lakinya menjadi korban kekerasan di sekolah. 

Maka dari itu, dia menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dan melindungi anak-anaknya.

BACA JUGA:Fakta Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner yang Tidak Disadari

3. Lovely Runner (2024)

Lovely Runner mengangkat cerita tentang karakter Im Sol (Kim Hye Yoon) yang kembali ke masa SMA untuk menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang mengakhiri hidup di masa depan. 

Dengan kesempatan yang ada, Im Sol pun bertekad untuk melindungi Sun Jae dari kematian/ Lantas, apakah usaha Im Sol akan berhasil untuk memperbaiki takdir Ryu Sun Jae?

itulah rekomendasi  Drakor time travel ke masa SMA yang wajib kamu tonton jika suga genre fantasi dibalut kmedi. Selamat menonton!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua