Film

8 Film Indonesia Tayang di Netflix September 2024, Ada Siksa Kubur

8 Film Indonesia Tayang di Netflix September 2024, Ada Siksa Kubur

PASUNDAN EKSPRES - Netflix kembali menghadirkan film Indonesia yang akan meramaikan tontonan seru di bulan September 2024. Dari genre romantis hingga horor, berikut rekomendasi film Indonesia yang tayang di Netflix September 2024. 

1. Menjelang Ajal (5 September 2024)

Menjelang Ajal adalah film horor Indonesia yang menceritakan tentang seorang ibu tunggal bernama Sekar yang menghidupi ketiga anaknya setelah suaminya meninggal dunia. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Dosa Musyrik, Horor Drama dan Religi

2. The Architecture of Love (6 September 2024)

The Architecture of Love (TAOL) mengisahkan tentang pencarian cinta setelah perpisahan yang menyedihkan. Raia Risjad (Putri Marino), seorang penulis terkenal yang sudah melahirkan berbagai novel laris.

BACA JUGA:9 Fakta Drakor Made in Korea, Comeback Hyun Bin Setelah Menikah

3. Siksa Kubur (16 September 2024)

Film Siksa Kubur bercerita tentang Sita yang tidak percaya agama setelah kedua orang tuanya meninggal dunia karena bom bunuh diri. Sita bertekad untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata dengan cara ikut dikuburkan bersama orang yang paling berdosa. 

BACA JUGA:Deretan Film Indonesia Tayang September 2024: Semua Genre Ada!

4. Dear Imamku (19 September 2024)

Diadaptasi dari novel Dear Imamku karya Mellyana Dhian. Haris (Dul Jaelani) dan Alysa (Tissa Biani) pasangan kekasih yang juga youtuber sukses dengan menjual konten relationship mereka yang romantis.

Kehidupan mendadak berubah saat Haris hampir kehilangan ibunya (Dievy Z Nasution) karena stroke. Haris memutuskan hijrah dan memutuskan hubungannya dengan Alysa. Bagaimana kelanjutan niat hijrah Haris dan kisahnya bersama Alysa?

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik, Siap-Siap Terpukau!

5. Para Betina Pengikut Iblis Part 2 (19 September 2024)

Film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 menceritakan tentang kehidupan tiga wanita pengikut iblis sebelum menjadi pengikut iblis, yaitu Sumi, Sari, dan Asih. Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dan akan ditayangkan di bioskop mulai 28 Maret 2024. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Mantis Spin-off Kill Boksoon, Gandeng Park Gyu Young dan Im Si Wan

6. Respati (26 September 2024)

Tanpa disadari Respati, kejadian yang ia saksikan di mimpi, termasuk pembunuhan brutal dan orang-orang yang ada dalam mimpinya itu ternyata juga ada di dunia nyata. Korban benar-benar tewas dan itu membuatnya sadar bahwa ia memiliki penglihatan untuk menguak rahasia dunia mimpi.

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia Bulan September 2024, Horor sampai Romansa auto Seru

7. Do You See What I See  (27 September 2024)

Film Do You See What I See bercerita tentang Mawar, seorang mahasiswi yang tinggal di kos dekat kampusnya. Mawar sering merasa kesepian setelah kehilangan kedua orang tuanya. Pada hari ulang tahunnya, Mawar berdoa agar bisa mendapatkan kekasih yang dapat membuat hari-harinya tidak sepi. Doanya terkabul saat ia bertemu dengan Restu.

BACA JUGA:Daftar Film Bulan September 2024 yang Siap Menghibur Kamu, Ada Jung Kook: I Am Still

8. Air Mata Surga (27September 2024)

Fikri (Richard Kevin), ahli desain, jatuh cinta pada Fisha (Dewi Sandra), mahasiswi S2 di Yogyakarta. Perkenalan mereka diawali kala Fikri diminta Fisha untuk menjadi dosen pembimbing tugas akhirnya.

Sementara itu, teman Fisha, Hamzah (Morgan Oey), sudah lama menaruh hati pada Fisha. Bahkan Bunda, ibu Fisha (Ayu Diah Pasha), dan Weni (Adhitya Putri) sahabat Fisha merestui kedekatan mereka. Tapi, Fisha menganggap Hamzah seperti kakaknya sendiri.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua