Film

Apakah Ada Sekuel Film The First Omen? ini Jawaban Sutradara Arkasha Stevenson

Apakah Ada Sekuel Film The First Omen? ini Jawaban Sutradara Arkasha Stevenson
Apakah Ada Sekuel Film The First Omen? ini Jawaban Sutradara Arkasha Stevenson

PASUNDAN EKSPRES - Film horor The First Omen sukses mencuri perhatian penonton Indonesai sejak ditayangkan pada 3 April 2024. Lantas, apakah ada sekuel film The First Omen? ini jawaban sutradara Arkasha Stevenson.

"Menariknya adalah, sebagai penggemar Omen, ada pertanyaan besar mengenai dari mana datangnya Damien dan film ini menjawab itu," kata Arkasha Stevenson yang diberitakan oleh ComicBook, Rabu (3/4/2024).

BACA JUGA:Cek Fakta Dari Drakor My Name Is Loh Kiwan

Menyinggung soal potensi sekuel The First Omen, Arkasha Stevenson mengaku mengharapkan beberapa hal dari film tersebut di masa mendatang. Harapan itu disampaikan tak lama setelah merilis The First Omen secara global.

The First Omen menampilkan perjalanan menuju kelahiran Damien, sang antikristus atau anak keturunan iblis yang menjadi villain utama waralaba Omen.

BACA JUGA:Hampir Saja, Nicholas Galitzine Main Film Fantastic Four Jadi Human Torch

"Tapi kemudian banyak pertanyaan lain muncul, dan saya merasa saya bisa terus menarik ke belakang dan belajar konspirasi itu dimulai. Sangat menyenangkan untuk berpikir dalam dua arah waktu," lanjutnya.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut tentang kelanjutan kisah The First Omen mendatang. 

BACA JUGA:Sinopsis Ploy's Yearbook (2024), Drama Thailand Terbaru yang Tayang di VIU

Arkasha Stevenson pun meluapkan cintanya terhadap Omen. Menurutnya, menjadi sutradara The First Omen adalah mimpi yang menjadi nyata dan membuat segala stres dalam pikirannya hilang.

"Saya pikir itu alasan film orisinalnya begitu berdampak adalah karena pengembangan karakter dan sifat hubungan yang sangat membumi, dan juga bagaimana horornya dieksekusi," tambah Stevenson.

BACA JUGA:Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Traning Art Season 4 Trailer

The First Omen adalah prekuel dari The Omen (1976), yang termasuk film keenam dari waralaba The Omen. 

Film itu menceritakan tentang karakter Margaret Daino (Nell Tiger Free), sosok anak yatim piatu yang ingin melanjutkan hidupnya sebagai biarawati.

Daino yang semula tinggal di Amerika kemudian pindah ke Roma karena akan mengabdi di Panti Asuhan Vizzardeli. 

BACA JUGA:Ryan Gosling Punya Rumah Produksi Film Sendiri, Namanya General Admission

Mulanya, semua tampak baik-baik saja. Namun, ia sesungguhnya kerap mengalami halusinasi yang begitu mengerikan. Ia juga berkali-kali mendapatkan mimpi buruk yang tak dapat dijelaskan.

Keanehan  juga terjadi ketika ia melihat anak bernama Carlita Scianna (Nicole Sorace) yang dikurung. Suster Silvia mengatakan Carlita dihukum karena berkelakuan aneh dan disebut sebagai perempuan buruk.

Hingga suatu hari, keanehan dan rasa curiga Margaret mulai menemukan petunjuk saat dia bertemu dengan Pastor Brennan (Ralph Ineson).

(nym) 

Berita Terkait