Film

Rilis Trailer Perdana, ini Jadwal Tayang Film Moana 2

Rilis Trailer Perdana, ini Jadwal Tayang Film Moana 2
Rilis Trailer Perdana, ini Jadwal Tayang Film Moana 2

PASUNDAN EKSPRES - Trailer film Moana 2: Maui telah dirilis di YouTube pada (29/5/2024). Rencananya, film Moana 2: Maui akan tayang di bioskop pada 27 November 2024 mendatang. 

Menariknya, Moana 2 sebenarnya bukan film yang dibuat dari awal, melainkan kumpulan episode dari series Moana yang tayang di Disney+ yang dihadirkan kembali dalam bentuk film.

BACA JUGA:Proyek Spesial Naruto Kemungkinan Remake

Menurut informasi yang beredar di media sosial, Moana 2: Maui akan memperlihatkan cerita dari sang karakter utama pergi ke pulau yang jauh. Di sana, dia akan menghadapi berbagai bahaya yang baru yang belum pernah dia hadapi sebelumnya. 

Meski begitu, Moana masih memiliki Maui yang selalu menemaninya dalam petualangan terbaru ini.Beberapa bahaya baru yang muncul dalam trailer Moana 2 ini nampak bagaimana Moana akan berhadapan dengan seekor hiu paus yang menyala. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dinda, Reuni Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Dia juga akan pergi ke tempat kuno yang baru. Dan yang menarik adalah selain Moana dan Maui, akan ada beberapa dari kelompoknya yang juga ikut berpetualang bersama mereka. 

Dalam film pertama kita melihat bagaimana Moana berhasil mengembalikan kedamaian lautan dengan mengembalikan hati milik Te Fiti.

BACA JUGA:Review Film The Garfield Movie (2024): Pesona Kucing Oren yang Bikin Gemas!

Perilisan film kedua Moana ini kemungkinan akan menghadirkan ide cerita yang berbeda. Mengingat petualangan terbaru ini akan membawa Moana dan kelompoknya menuju wilayah yang baru.

Auli’i Cravalho akan kembali menjadi pengisi suara Moana, yang mana hal ini juga terjadi kepada Dwayne Johnson yang akan mengisi suara Maui. 

BACA JUGA:Keseruan Pemain Lovely Runner Nobar Episode Terakhir, Interaksi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon bikin Salfok!

Dengan kedua bintang kembali bertemu, petualangan keduanya tentu bukan hanya akan menjanjikan sesuatu yang baru namun juga sangat menghibur. 

Dwayne Johnson sendiri diketahui akan berperan sebagai Maui dalam versi live-action Moana yang rilis pada 2026 mendatang. Kita nantikan saja ya!

(nym)

Berita Terkait