Gadget

Oppo Buka Pendaftaran Minat Reno 12 Series, Hadir dengan 2 Varian Kejutan!

Oppo Reno 12 Series
Oppo membuka pendaftaran minat untuk Reno 12 Series yang bakal hadir dengan 2 varian kejutan. (screenshot Reno 12 Pro @oppo.com)

PasundanEkspres - Oppo telah membuka pendaftaran minat untuk Reno 12 dan Reno 12 Pro yang akan segera dirilis. Selain itu, ternyata terdapat dua varian Reno 12 lainnya yang akan diluncurkan di Indonesia.

Berdasarkan laman pendaftaran minat Reno 12 series, konsumen dapat mendaftar mulai 11 Juli hingga 30 Juli 2024. Konsumen yang melakukan pendaftaran minat akan mendapatkan keuntungan eksklusif yang bisa dinikmati saat penjualan perdana Reno 12 series pada 31 Juli 2024.

Berdasarkan laman pendaftaran minat Reno 12 series, konsumen dapat mendaftar mulai 11 Juli hingga 30 Juli 2024. Konsumen yang melakukan pendaftaran minat akan mendapatkan keuntungan eksklusif yang dapat dinikmati saat penjualan perdana Reno 12 series pada 31 Juli 2024.

Oppo belum mengungkap secara spesifik tanggal peluncuran Reno 12 series di Indonesia, namun tanggal 31 Juli 2024 mungkin merupakan petunjuk dari brand asal China tersebut. Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran, Oppo akan menggelar acara Reno 12 Series Pop-up Event di ASHTA District 8 SCBD Jakarta mulai 31 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Oppo kembali membagikan teaser terkait fitur unggulan dan desain Reno 12 series. Ponsel ini akan memiliki desain ergonomik dengan pola ombak dan riak di bagian belakangnya. Ponsel ini memiliki rating IP65 untuk ketahanan air dan debu serta telah lolos drop test dari ketinggian 1,9 meter.

Reno 12 series juga menonjolkan fitur kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung kemampuan fotografinya melalui fitur AI Eraser 2.0, AI Smart Image Matting 2.0, dan AI Studio.

"Komitmen OPPO untuk menghadirkan teknologi AI Generatif yang dapat dinikmati semua orang diwujudkan melalui kehadiran Reno12 Series, Asisten AI Terbaik Anda," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resminya.

"Dengan membawa sederet fitur GenAI terbaru, kehadiran dari smartphone AI pertama OPPO di tanah air akan menjadi partner setia konsumen yang dapat menjawab setiap kebutuhan dalam segala aspek, dan menyelesaikan setiap persoalan sehari-hari konsumen dengan cara yang jauh lebih mudah dengan teknologi AI," lanjutnya.

Menariknya, laman pendaftaran minat Reno 12 series memuat empat model, bukan hanya dua model seperti yang diungkap sebelumnya. Keempat model tersebut adalah Reno 12 5G, Reno 12 Pro 5G, Reno 12F 5G, dan Reno 12F.

Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G adalah dua model yang telah diumumkan lolos TKDN dan mendapatkan sertifikasi Postel. Reno 12F 5G belum diumumkan sebelumnya, tetapi ternyata sudah lolos TKDN dengan nomor model CPH2637 dan nilai 36,35%.

Reno 12F versi 4G belum muncul di database TKDN maupun Postel. Ponsel ini juga belum diluncurkan secara global sehingga belum banyak informasi yang diketahui.

Belum dapat dipastikan apakah Reno 12F 5G dan Reno 12F akan dirilis bersamaan dengan varian lainnya atau akan dipisah. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Oppo.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua