Gadget

Harga Resmi Galaxy Watch 7 dan Buds 3 Pro di Indonesia Ada Bonus Preorder Loh!

Galaxy Watch 7
Galaxy Watch 7 dan Earbuds 3 Pro kini sudah bisa di pesan di Indonesia. (screenshot @samsung.com)

PasundanEkspres - Meskipun Galaxy Ring dan Galaxy Watch Ultra belum tersedia di Indonesia, tiga perangkat terbaru yang diumumkan dalam Galaxy Unpacked kini dapat dipesan di Tanah Air, yakni Galaxy Watch 7, Galaxy Buds 3, dan Galaxy Buds 3 Pro.

Samsung menyatakan telah meningkatkan spesifikasi dan fitur pada perangkat tersebut, membuat Galaxy Watch 7, Galaxy Buds 3, dan Galaxy Buds 3 Pro lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, perangkat ini kini terintegrasi dengan Galaxy AI, memperluas pengalaman pengguna dan konektivitas antar perangkat Samsung.

Galaxy Watch 7

Galaxy Watch 7 mempertahankan desain melingkar dengan dua ukuran, yaitu 40 mm dan 44 mm. Kedua model menggunakan layar Super AMOLED yang dilindungi oleh kaca Sapphire Crystal, masing-masing berukuran 1,3 inci dan 1,5 inci.

Galaxy Watch 7 didukung oleh chip Exynos W1000 yang diklaim tiga kali lebih cepat dan meningkatkan efisiensi hingga 30% dibandingkan generasi sebelumnya. Ini adalah smartwatch Galaxy pertama yang dilengkapi dengan sistem GPS Dual-frequency, yang mampu melacak lokasi dengan lebih akurat bahkan di lingkungan perkotaan yang padat.

Samsung telah meningkatkan sensor BioActive untuk memberikan akurasi yang lebih tinggi, memungkinkan pengguna mendapatkan pemahaman yang lebih baik melalui pengukuran yang lebih komprehensif. Galaxy Watch 7 juga memungkinkan pengguna untuk melacak Advanced Glycation End-products (AGEs) dari pergelangan tangan mereka menggunakan Indeks AGEs, yang mencerminkan proses penuaan biologis dan kesehatan metabolik.

Dari segi fitur, Galaxy Watch 7 menawarkan 100 jenis latihan yang dapat dipantau dengan akurat menggunakan fitur Workout Routine. Fitur Race memungkinkan pengguna membandingkan performa saat ini dengan sebelumnya secara real-time. Selain itu, fitur Body Composition memberikan gambaran menyeluruh tentang tubuh dan kebugaran pengguna.

Galaxy Watch 7 juga dilengkapi dengan algoritma AI canggih untuk analisis tidur dan fitur Sleep Apnea yang telah mendapatkan izin FDA De Novo. Pengguna dapat memantau detak jantung dengan fitur Heart Rate monitoring dan mendeteksi ritme jantung yang tidak teratur dengan IHRN (pemberitahuan ritme jantung tidak teratur).

Pesan dapat dijawab dengan Suggested replies cerdas yang menganalisis percakapan sebelumnya melalui Galaxy AI. Fitur Double Pinch Gestures memungkinkan pengguna mengontrol Galaxy Watch dan menghubungkan smartphone Galaxy. Samsung Wallet all-in-one digunakan untuk pembayaran dan akses KTP Digital, memudahkan aktivitas sehari-hari.

Galaxy Watch 7 40 mm tersedia dalam warna Green dan Cream, sedangkan Galaxy Watch 7 44 mm tersedia dalam warna Green dan Silver.

Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro

Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro hadir dengan desain baru yang dilengkapi tangkai bernama Blade Light. Desain ini dirancang untuk kenyamanan penggunaan dalam waktu lama serta meningkatkan kemampuan mikrofon. Galaxy Buds 3 Pro berjenis in-ear, sementara Galaxy Buds 3 berjenis open-ear.

Galaxy Buds 3 Pro dilengkapi 2-way speakers dengan planar tweeter untuk menghasilkan suara yang luas dan presisi, serta Dual Amplifier untuk pengalaman suara yang jernih. Mendukung Ultra High Quality Audio dengan doubled sampling rate dan codec Samsung Seamless Codec (SSC), perangkat ini memungkinkan pengguna mendengarkan audio beresolusi tinggi dengan detail luar biasa.

Dengan model pre-trained berbasis machine learning, Galaxy Buds 3 Series dapat mengembalikan suara asli pembicara di berbagai lingkungan, memberikan panggilan suara yang kaya dan alami dengan fitur Super-Wideband Call. Galaxy Buds 3 dan Buds 3 Pro juga dirancang dengan komponen yang menggunakan plastik daur ulang dan dikemas dalam kotak dari bahan kertas daur ulang.

Galaxy Buds 3 Series tersedia dalam dua warna, yaitu Silver dan White.

Harga dan Promo

Samsung membuka preorder untuk Galaxy Watch 7 dan Galaxy Buds 3 Series hingga 30 Juli 2024. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs resmi Samsung Indonesia. Harga perangkat sebagai berikut:

  • Galaxy Watch 7 40 mm: Rp 4.499.000
  • Galaxy Watch 7 44 mm: Rp 4.999.000
  • Galaxy Buds 3: Rp 2.299.000
  • Galaxy Buds 3 Pro: Rp 3.299.000

Selama masa preorder, konsumen berhak mendapatkan trade-in cashback hingga Rp 1.000.000, potongan Samsung Care+ hingga 2 tahun, cashback hingga Rp 500.000, serta penawaran terbatas berupa gratis Strap Band untuk pembelian Galaxy Watch 7 atau case untuk pembelian Galaxy Buds 3 Series.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua