Gadget

Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 6 & Z Flip 6 di Telkomsel, Ada Bonus eSIM dan Kuota 150 GB!

Samsung Galaxy Z Fold 6 & Z Flip 6
Telkomsel buka Pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 & Z Flip 6. (screenshot @telkomsel.com)

PasundanEkspres - Operator seluler Telkomsel meluncurkan program bundling untuk Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 dengan bonus eSIM dan paket data 150 GB yang berlaku selama 12 bulan.

Mulai 10 Juli 2024, Telkomsel membuka pre-order paket BundlingMAX Galaxy yang dapat diakses melalui berbagai channel, baik offline maupun online.

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat, selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menghadirkan inovasi yang dapat memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik," ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Keunggulan seluruh lini Samsung Galaxy Z Foldable terbaru kini didukung oleh layanan eSIM Telkomsel, yang memungkinkan koneksi ke jaringan 2G, 3G, 4G, dan 5G tanpa memerlukan kartu SIM fisik.

Samsung menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 memiliki desain modern dan ramping dengan eksterior yang sederhana dan solid serta bentuk linier.

Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 hadir dengan desain baru yang disebut 'Floating Design'. Elemen desain ini membuat layar utama ponsel lipat tersebut terlihat seperti melayang di atas bodinya saat dilihat dari samping.

Ketika dilipat, garis yang terlihat di bagian samping perangkat semakin menonjolkan bentuknya yang ramping dan linier. Selain itu, desain ini juga memudahkan pengguna membuka ponsel untuk mengakses layar utama.

Galaxy Z Fold 6 kini lebih user-friendly dengan dimensi panjang yang diperpendek dan lebar yang diperpanjang. Samsung menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 6 adalah varian Fold paling tipis yang pernah mereka rilis, dengan ketebalan 5,6 mm saat dibuka dan 12,1 mm saat dilipat.

Desain Galaxy Z Fold 6 juga lebih seimbang dengan sudut di sisi kanan yang mengikuti sisi kiri (dekat engsel), menghasilkan siluet nyaris simetris saat ponsel dilipat, seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (15/7/2024).

Baik Galaxy Z Fold 6 maupun Galaxy Z Flip 6 memiliki susunan kamera linier yang lebih menonjol, memberikan tampilan berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Galaxy Z Fold 6 memiliki dekorasi kamera yang lebih mencolok untuk menyoroti setiap lingkaran lensa kamera.

Sementara itu, desain Galaxy Z Flip 6 dirancang untuk memberikan kesan lebih hidup dan ceria. Kamera belakangnya dilengkapi dekorasi cincin yang warnanya sesuai dengan warna ponsel.

Bicara soal warna, Samsung menyatakan bahwa masing-masing varian warna pada Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 mewakili momen saat berinteraksi dengan alam. Wallpaper yang disediakan juga mengikuti estetika eksterior ponsel sehingga terlihat lebih seamless.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua