Gadget

Google Pamer Penampakan Pixel 9 Pro Fold

Google Pixel 9 Pro Fold
Google pamerkan Pixel 9 Pro Fold. (screenshot Youtube @ Made by Google)

PasundanEkspres - Google terus menerapkan strategi uniknya untuk mengatasi kebocoran informasi terkait perangkat Pixel terbaru dengan mengungkap gambar-gambar perangkat tersebut jauh sebelum dirilis.

Kali ini, Google mengungkap Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro Fold melalui video teaser singkat. Meskipun gambar perangkat-perangkat ini sebelumnya sudah beredar di dunia maya, kemunculan video resmi ini setidaknya mengurangi spekulasi mengenai keaslian gambar tersebut.

Dalam video teaser tersebut, diperlihatkan Pixel dengan layar lipat generasi terbaru yang menggunakan desain modul kamera baru, yaitu dua lensa yang disusun dalam dua baris. Selain itu, layar luar ponsel ini juga ditampilkan lengkap dengan engselnya.

Namun, sayangnya, Google tidak mengungkap informasi lain seperti spesifikasi atau fitur baru dari Pixel 9 Pro Fold. Kita harus menunggu hingga 13 Agustus 2024, yang merupakan tanggal peluncuran perangkat terbaru Google.

Selain itu, terdapat juga video teaser Pixel 9 Pro, yang masih menggunakan bahasa desain seperti generasi sebelumnya, yaitu tiga lensa kamera belakang yang disusun secara horizontal.

Google tampaknya menekankan fitur AI pada ponsel tersebut, dengan menyebutkan AI dan Gemini sebagai keunggulan utama perangkat ini, termasuk Pixel 9 Pro Fold.

Dalam laman pendaftaran perangkat di Amerika Serikat, terungkap bahwa Google akan meluncurkan empat ponsel, yaitu Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold. Namun, kemungkinan akan ada perangkat lain yang juga diluncurkan pada 13 Agustus mendatang, seperti Pixel Watch generasi terbaru.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua