Game

Age of Empires Mobile Ungkapkan Tanggal Perilisan Global, Yakin Gak Mau Pre-Registration?

Age of Empires Mobile
Age of Empires Mobile ungkap tanggal perilisan global. (screenshot @ageofempires.com)

PasundanEkspres - Level Infinite telah mengumumkan tanggal perilisan global untuk Age of Empires Mobile. Penggemar yang telah lama menantikan game ini akan segera dapat memainkannya di perangkat Android dan iOS.

Game ini dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Oktober 2024. Namun, pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi sejak sekarang.

Pra-registrasi dapat dilakukan melalui Google Play Store atau App Store. Dengan melakukan pendaftaran, game yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan World's Edge ini akan secara otomatis terpasang saat Age of Empires Mobile dirilis.

"Kami berharap pemain akan dapat mengecoh, memperdayai, dan memberi kejutan kepada musuh mereka dengan gameplay abad pertengahan yang realistis dan imersif di Age of Empires Mobile," ujar Brayden Fan, Studio General Manager dari Age of Empires Mobile, dalam informasi yang kami peroleh, Kamis (22/8/2024).

Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih memukau, pengembang telah menyiapkan beberapa fitur menarik, antara lain:

Beberapa mode pemain tunggal yang dibangun berdasarkan seri Age of Empires, dengan elemen-elemen ikonik dari seri aslinya.

Pemain dapat membangun kerajaannya sendiri, yang mencakup kota-kota megah dan didukung oleh beberapa tokoh legendaris.

Medan perang dalam permainan yang sangat imersif, menawarkan gameplay unik selama pengepungan benteng lawan, dengan senjata realistis yang dapat digunakan untuk menembus pertahanan multidimensi dalam peperangan.

Pemain dapat mengelola pasukan secara mikro, memungkinkan penentuan strategi yang tepat saat bertempur.

Beberapa tokoh bersejarah yang dapat ditemui dalam game, di antaranya Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I. Masing-masing tokoh memiliki keunikan dalam talenta individu mereka dan bekerja sama untuk mengalahkan musuh.

"Sasaran kami di World's Edge adalah untuk menyajikan Age of Empires kepada sebanyak mungkin pemain dari berbagai tipe di seluruh dunia," kata Michael Mann, Studio Head di World's Edge.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua