Game

Naruto: Ultimate Ninja Storm Akan Dirilis di Android dan iOS, Ini Jadwalnya

Naruto: Ultimate Ninja Storm mobile
Naruto: Ultimate Ninja Storm mobile kini hadir di platform mobile. (screenshot Naruto: Ultimate Ninja Storm PC @Steam)

PasundanEkspres - Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis Naruto: Ultimate Ninja Storm di platform Android dan iOS. Rencananya, game ini akan hadir secara resmi pada 25 September 2024.

Namun, penting untuk dicatat bahwa game ini tidak akan tersedia sebagai game free to play. Para gamer yang ingin memainkannya harus menyiapkan dana sebesar USD 9,99, yang setara dengan sekitar Rp 151.896.

Game ini tampaknya tidak hanya menawarkan visual yang menawan, tetapi juga berfokus pada alur cerita yang menarik. Oleh karena itu, diharapkan tidak akan ada transaksi mikro atau sistem gacha dalam permainan.

Sebelum merambah ke platform mobile, Naruto: Ultimate Ninja Storm adalah game yang diluncurkan Bandai Namco untuk PS3 dan pertama kali dirilis pada November 2008.

Setelah itu, game ini diporting ke PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC—yang dapat diperoleh melalui Steam. Tentu saja, kehadirannya di konsol dan PC juga sebagai game premium.

Harga yang ditawarkan untuk versi konsol dan PC bahkan lebih tinggi dibandingkan versi Android dan iOS. Untuk menikmati Naruto: Ultimate Ninja Storm di konsol PlayStation, pemain perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 290 ribu.

Sementara itu, jika ingin mencoba gameplay di PC, pemain harus mengeluarkan uang hingga Rp 220 ribu. Namun, saat artikel ini ditulis, harga game tersebut sedang diskon sebesar 75%. Di PlayStation Store, harganya kini Rp 72.500, dan di PC seharga Rp 55 ribu.

Meskipun rilisnya masih beberapa hari lagi, para gamer sudah bisa melakukan pra-pendaftaran di Google Play Store dan App Store. Dengan begitu, ketika Naruto: Ultimate Ninja Storm resmi rilis, game tersebut akan otomatis terinstal.

Sebagai tambahan, pengembang menyarankan agar pemain memiliki ruang penyimpanan internal pada perangkat seluler sebesar 3,5 GB. Tidak diketahui apakah ukuran file tersebut berlaku hanya untuk unduhan awal di Play Store dan App Store, ataukah itu adalah ukuran total keseluruhan.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua