Nasional

Megawati Larang mentri-Mentri PDi-P Mundur Dari Kabinet

Megawati Larang mentri-Mentri PDi-P Mundur Dari Kabinet, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Seokarno Putri melarang para mentri dari PDI-Perjuangan mundur dari Kabinet Jokowi-Maruf. (Dok PDI-P)

PASUNDAN EKSPRES - Megawati Larang mentri-Mentri PDi-P Mundur Dari Kabinet, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Seokarno Putri melarang para mentri dari PDI-Perjuangan mundur dari Kabinet Jokowi-Maruf. 

Dalam Wawancara Khusus yang disiarkan oleh Kompas Tv, Disitu Megawati mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak bisa bekerja sendiri. 

"Jadi kalau situ suruh, sudah dong pokoknya semuanya lepasin aja, gitu. Terus gimana dong? Ha? Emangnya Presiden bisa jalan sendiri? Itulah, makanya dibikin kabinet," dalam tayangan yang kami lihat. 

"Disini tidak ada orang partai yang ada hanya Presiden, wakil Presiden dan Mentri Pembantu Presiden," sambung Megawati. 

BACA JUGA:Belum Keluar Surat Pemberhentian dari Erick Thohir, Ahok Akui Belum Bisa Berkampanye

BACA JUGA:Klarifikasi Ahok Hingga Respon Luhut-Prabowo Soal Isu Jokowi-Gibran Tidak Bisa Kerja

BACA JUGA:Ketua KPU Divonis Langgar Kode Etik, Ini Komentar Gibran dan Ganjar

Megawati Larang mentri-Mentri PDi-P Mundur Dari Kabinet, Menurut Megawati Jika para mentri PSI-P keluar dari kabinet Indonesia maju, maka akan ada banyak orang yang menginginkan posisi tersebut. 

Padahal, pemerintahan Jokowi hanya akan selesai 8-10 bulan lagi. 

Selain itu Megawati juga menegaskan bahwa para mentri harus mempunyai kemampuan. Jika mentri pengganti itu bagus maka akan melanjutkan tugas. 

"kalau hanya untuk 10 bulan, apa toh yang mau dikerjakan? Coba pikirin, hayo. Dan ini kalau orangnya (penggantinya) the best, mumpuni, ngerti (bisa langsung melanjutkan tugas)," ujar Megawati.

Berita Terkait