News

Dedi Mulyadi Dampingi Keluarga Pegi Setiawan Saat Sidang Gugatan Praperadilan di PN Bandung

Dedi Mulyadi Dampingi Keluarga Pegi
Dedi Mulyadi saat Dampingi Keluarga Pegi

BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi nampak hadir dalam persidangan praperadilan hari kedua Pegi Setiawan tersangka pembunuhan Vina dan Eky Cirebon 2016 silam.

Dedi Mulyadi yang memakai baju serba putih itu datang ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung pukul 19:10 WIB berbarengan dengan ayahanda Pegi yaitu Rudi Irawan.

Usai memasuki gedung pengadilan, Dedi Mulyadi langsung bergegas menuju ruang Mudjono dimana tempat sidang praperadilan berlangsung.

Diketahui, sidang di hari kedua ini pihak Polda Jabar akan memberikan sejumlah jawaban dari tim kuasa hukum Pegi Setiawan yaitu soal gugatan praperadilan.

Kabid Hukum Polda Jabar Kombes Pol Nurhadi Handayani mengatakan hari ini pihaknya akan memberikan jawaban terhadap permohonan yang dibacakan oleh pemohon di sidang kemarin. 

"Untuk hari ini tidak jauh beda yang pernah kami sampaikan kemarin kepada rekan-rekan awak media, bahwasanya kita akan memberikan jawaban terhadap termohonan yang kemarin telah disampaikan kepada pihak kami atau pihak kami sebagai permohonan kemudian Insyaallah mungkin hari ini kita akan bagi tugas nanti yang memberikan apa pembacaan jawaban oleh tim kami diantaranya ada udah kita siapkan," kata Kombes Pol Nurhadi Handayani sebelum memasuki ruang sidang. 

Ia menyampaikan mengenai alat bukti pihaknya sudah menyiapkan hal tersebut. 

"Bukti- alat bukti yang ada kita sudah siap semuanya," katanya.

Berita Terkait