News

Paradise Law Firm Fasilitasi Potensi Kaum Muda Melalui Olahraga

CINDYD DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.    Anak-anak Pantura Subang dibawah naungan Paradise Law Firm saat melakukan latihan olahraga sepakbola.
CINDYD DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES. Anak-anak Pantura Subang dibawah naungan Paradise Law Firm saat melakukan latihan olahraga sepakbola.

PASUNDAN EKSPRES-Olahraga menjadi salah satu aspek yang dapat mempersatukan banyak elemen masyarakat. Tidak hanya sebagai hiburan, olahraga juga menjadi ajang prestasi dan karir, khususnya bagi anak muda.

Pembinaan sejak dini dalam bidang olahraga sangat penting. Apa lagi pada usia anak-anak sangatlah baik untuk menanamkan nilai-nilai dan pengajaran tertentu. 

Salah satu bidang hukum Paradise Law Firm memfasilitasi potensi kaum muda melalui olahraga khusunya kaum muda Pantura Subang.

Pendiri Paradise Law Firm, Farhan Ramadhan, mengatakan, hal ini membuat Paradise Law Firm sangat antusias mendukung masyarakat Subang yang memiliki anak-anak berprestasi di bidang olahraga.

“Anak-anak memiliki daya serap yang tinggi dan waktu yang banyak untuk terus berkembang. Jika minat mereka tidak sesuai dengan olahraga yang diperkenalkan, mereka masih bisa menggali potensi di bidang lain,” kata Farhan.

Dia menyebut, Paradise Law Firm turut hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kontribusi nyata dalam pembinaan olahraga usia dini. 

“Melalui kerja sama dengan Yayasan Hwoarang, Paradise Law Firm terlibat dalam pembinaan cabang olahraga sepak bola untuk anak-anak,” terangnya.

Dengan adanya program ini, lanjut Farhan, Paradise Law Firm berharap dapat membantu anak-anak mengembangkan potensi mereka di bidang olahraga, serta menanamkan nilai-nilai positif yang akan berguna bagi masa depan mereka. 

“Dukungan ini diharapkan mampu memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi bangsa khususnya Kabupaten Subang,” pungkasnya. (cdp)

 

CINDYD DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES.

 

Anak-anak Pantura Subang dibawah naungan Paradise Law Firm saat melakukan latihan olahraga sepakbola.

Tag :

Berita Terkait