News

Berapa Harga Mobil Porsche yang Tabrak Grand Livina di Tol Kejapanan?

Berapa Harga Mobil Porsche yang Tabrak Grand Livina di Tol Kejapanan?
Simak selengkapnya informasi tentang harga mobil Porsche yang tabrak Grand Livina di Tol Kejapanan. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Simak selengkapnya informasi tentang harga mobil Porsche yang tabrak Grand Livina di Tol Kejapanan.

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video dari netizen yang memperlihatkan kecelakaan antara mobil Porsche berwarna hijau dengan Nissan Grand Livina di Jalan Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (17/3) di mana mobil Porsche berwarna hijau bernopol B 333 LKA melaju dengan kencang dan menabrak bagian belakang mobil Grand Livina bernopol L 1496 ACY.

Akibat peristiwa itu, pengemudi Grand Livina bernama Rudy Andrianto mengalami luka di bagian kepalanya serta istrinya mengalami luka berat di bagian leher.

 

BACA JUGA:Identitas Pengemudi Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Kejapan Terungkap, Ternyata Teman dari Crazy Rich Surabaya Ini

 

Diketahui, pengemudi Porsche yang menjadi pelaku kecelakaan tabrak belakang itu merupakan seorang mahasiswa berusia 18 tahun bernama Nissan Katama Angkasa asal Dukuh Pakis, Surabaya.

Pengemudi tersebut mengendarai mobil Porsche 911 Carrera S berwarna hijau yang diketahui sebagai mobil sport mewah dan mahal.

Berdasarkan beberapa situs penjualan mobil mewah yang ada di internet, harga mobil Porsche 911 Carrera S ini dijual berkisar antara Rp 3,3 miliar hingga Rp5,9 miliar yang tergantung dengan kondisi dan tahun keluaran mobil tersebut.

Untuk Porsche 911 Carrera S keluaran tahun 2016, dapat dijual dengan harga Rp3,3 miliar sedangkan keluaran tahun 2020 dijual sekitar Rp 4,3 miliar.

 

BACA JUGA:Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Kejapan, 1 Orang Alami Luka Berat

 

Mobil Porsche 911 Carrera S ini merupakan mobil dengan performa tinggi mesin belakang dengan bentuk bodi 2 pintu berpenumpang 2+2 orang.

Mobil ini dibekali mesin standar 3.000 cc yang menghasilkan tenaga 560 hp dengan torsi maksimum 700 Nm.

Adapun, konsumsi BBM Porsche 911 Carrera S ini bervariasi, mulai dari mulai dari 5,3 km/liter hingga 14,9 km/liter tergantung jarak tempuh perjalanan.

Tentunya, mobil Porsche ini memiliki harga lebih murah dibandingkan mobil Porsche yang ditabrak oleh Xpander di sebuah showroom di PIK 2 yang hampir senilai Rp 5,9 miliar. (inm)

Berita Terkait