News

Commercial Street @Citra Swarna Grande Tawarkan Investasi Menjanjikan

Citra Swarna Grande

KARAWANG-Citra Swarna Group terus melakukan berbagai inovasi terhadap produk-produk properti yang tersebar di sejumlah lokasi seperti di Bekasi, Bogor dan Tangerang Banten. 

Citra Swarna Group (CSG) semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia, yang tidak hanya fokus pada pencapaian kuantitas disetiap produk propertinya, termasuk termasuk menghadirkan kawasan komersial. 

Salah satu proyek besutan CSG, yakni Citra Swarna Grande Karawang, kini semakin menarik minat investor. Menjawab kebutuhan hunian sekaligus tempat usaha dengan harga yang terjangkau bagi para entrepreneur muda di Karawang Timur dan sekitarnya, Citra Swarna Grande menghadirkan Kawasan komersil bertajuk COMMERCIAL STREET sebuah hunian yang dapat dijadikan sebagai tempat usaha.

Komitment CSG, dalam memenuhi kebutuhan ruang usaha, dibuktikan dengan dilaksanakannya peluncuran Official Launch Commercial Street Citra Swarna Grande Karawang,” Sabtu (28/09/2024). 

Dikembangkan di atas lahan seluas   Dikembangkan di atas lahan seluas 1600m2 COMMERSIAL STREET berada di lokasi yang paling strategis, tepatnya berada di tengah-tengah tiga cluster utama perumahan Citra Swarna Grande serta dilalui akses Trans Graha sebuah jalan penghubung baru ke Tol Japek.
Direktur Sales dan Marketing CSG Andre Utama, menjelaskan Commersial street merupakan inovasi properti yang menggabungkan fungsi hunian dan komersial dalam satu unit. 

“Konsep memang sengaja kita di rancang untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha yang menginginkan aksesibilitas tinggi dan tempat tinggal yang nyaman dalam satu lokasi,”ujar Andre. 

Menawarkan dua pilihan tipe unit yakni tipe standar dengan ukuran 36/72 serta tipe Corner dengan ukuran 36/72 + Var m2 ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 400 jutaan.  

Lebih jauh dikatakan Andre, Karawang memiliki potensi besar sebagai tujuan pengembangan kawasan bisnis, komersial dan residensial. Dengan Laju pertumbuhan penduduk yang disertai dengan geliat ekonomi Karawang turut menciptakan demand properti yang tinggi. Di luar sektor manufaktur, perkembangan properti di Karawang menjadi salah satu sektor kunci pertumbuhan ekonomi daerah.
“Kami bersyukur dapat memperkenalkan COMMERCIAL STREET yang berada di dalam kawasan perumahan Citra Swarna Grande Karawang, akan segera menjadi land mark dan ekonomi baru di Karawang Timur,” ujar Andre. 

Pembukaan COMMERCIAL STREET disambut baik dgn sukses berjalannya acara hari ini, CSG pun menggelar acara Franxhise expo sehingga tidak hanya pengusaha, Investor pun bisa memaksimalkan nilai mereka disini. 
Menariknya kawasan komersil ini diproyeksikan akan menjadi area bisnis sebagai ruang untuk komunitas dapat berkumpul dan bersosialisasi, karena dilengkapi dengan ruang publik seperti taman, plaza dan area lainnya yang dapat mendukung interaksi sosial masyarakat.

Hal lainnya yang menjadi keunggulan dari COMMERCIAL STREET ini adalah kawasan perumahan yang semakin ramai dihuni. Hingga saat ini perumahan Citra Swarna Grande telah di huni lebih dari 12.000 keluarga.

“Dengan dikelilingi puluhan perumahan yang padat penduduk, sehingga menjadi pangsa pasar yang potensial bagi pelaku usaha. Dari segi sewa, kawasan ini juga memiliki pasaran harga sewa yang sangat menguntungkan, yakni antara Rp 15 juta hingga Rp 25 juta per tahun. Jadi tidak salah kalau COMMERCIAL STREET menjadi sarana investasi yang sangat menguntungkan,” paparnya.

Sebagai informasi, Citra Swarna Group merupakan perusahaan pengembang properti yang menjalankan bisnisnya di kawasan Jabodetabek dan Karawang. Didirikan pada tahun 2004 Citra Swarna Group saat ini telah mengakusisi 18 proyek perumahan di beberapa wilayah Jabodetabek dan Karawang area, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; Dharmawangsa Hills, Bogor.(rls/ddy)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua