Selebriti

Terungkap, Istri Raditya Dika Pernah Hutang ke Angga Yunanda Gegara Konser Ed Sheeran

Terungkap, Istri Raditya Dika Pernah Hutang ke Angga Yunanda Gegara Konser Ed Sheeran
Terungkap, Istri Raditya Dika Pernah Hutang ke Angga Yunanda Gegara Konser Ed Sheeran (dok.YouTube/Raditya Dika)

PASUNDAN EKSPRES - Angga Yunanda dan cast Dua Hati Biru baru-baru ini jadi bintang tamu dalam YouTube channel Raditya Dika pada (15/4/2024). 

Dalam wawancara tersebut, komika Raditya Dika mengungkap kalau istrinya, Anissa Aziza pernah berhutang ke Angga Yunanda dan belum diganti. 

BACA JUGA:Ivan Gunawan Buat Video Permintaan Maaf Usai Bercanda Kasus Pelecehan Seksual

"Jadi istri gua itu punya utang sama Angga. Beneran ini beneran utang uang. Angga mungkin lupa kali, ya" kata Raditya Dika yang dibenarkan oleh Angga yang lupa kalau Anissa Aziza pernah berhutang gegara konser Ed Sheeran. 

"Lupa, emang iya?" tanya Angga kepada Raditya Dika. 

Raditya Dika menceritakan tentang kebaikan kekasih dari Shenina Cinnamon tersebut, yang membantu istrinya saat kesulitan membayar konser Ed Sheeran.

BACA JUGA:Pasangan Robert Pattinson, Suki Waterhouse Spill Jenis Kelamin Bayinya di Coachella Usai Melahirkan

"Jadi, ceritanya mereka nonton konser Ed Sheeran, terus pas mau bayar, istri gue sama temen-temennya pas mau bayar ternyata qris nya ininya (sinyalnya). Angga Yunanda: 'Gue aja yang bayar'". jelas Raditya Dika  

Keanu Angelo yang hadir menjadi bintang tamu cast film Dua Hati Biru memuji kebaikan Angga Yunanda.

"Emang orang baik, hati emas, anak soleh, anak sukses" puji Keanu kepada Angga.

"Terus istri gue dan temen-temennya bilang, nggak-nggak kita ganti kita ganti" lanjut Raditya Dika. 

BACA JUGA:Biodata dan Profil Pemain Film Joker Folie A Deux (2024)

Namun, Angga Yunanda memaksa tak mempermasalahkan perihal hutang itu dan tidak meminta ganti kepada istri Raditya Dika tersbut.

Sementara itu, Keanu dan Aisha Nurra mengungkapkan bahwa selama syuting film Dua Hati Biru, Angga Yunanda adalah sosok yang baik dan rendah hati kepada siapa saja. 

"Keanu sampai ngomong kaya gini, Ngga gua pastiin semua orang yang kenal sama gua bakal tahu lo (Angga) orang baik." puji Keanu kepada Angga Yunanda. 

Sama halnya dengan Keanu, Aisha Nurra juga memuji kebaikan hati Angga Yunanda yang begitu sabar beradu akting dengan pemain baru film Dua Hati Biru. 

Sementara itu, sekuel film Dua Garis Biru, Dua Hati Biru dijadwalkan akan segera tayang  mulai 17 April 2024 mendatang di bioskop kesayanganmu. Catat tanggalnya, jangan sampai terlewat, ya!

(nym)

Berita Terkait