Selebriti

Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil Anak Pertama Usai 3 Kali Keguguran

Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil  Anak Pertama Usai 4 Kali Keguguran
Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil Anak Pertama Usai 4 Kali Keguguran (dok.instagram/oliviasumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Olivia Allan, istri dari Denny Sumargo baru-baru ini mengungkapkan kabar kehamilannya dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada 19 Maret 2024 di YouTube.

Pada kesempatan itu, Olivia bercerita panjang soal perjuangannya mendapat dua garis biru sejak menikah dengan  Denny Sumargo pada tahun 2020 lalu. 

BACA JUGA:Aktor Kang Tae Oh Telah Selesai Wajib Militer, Siap Bintangi Drama Romcom

Terungkap, sebenarnya Olivia sempat hamil tiga kali namun semuanya berakhir kegugugran. 

Olivia mengaku tidak merasa terpuruk saat ia mengalami keguguran sehingga ketika mempersiapkan kehamilan selanjutnya, Olivia merasa ia dan Denny kondisinya sangat subur.

“Gue kan dulu bandel dan dulu mikir apa yang harus gue bayar ya karena akibat ini. Dia punya pilihan laki-laki yang lebih baik ya, ya tapi masa gue gak bisa ngasih keturunan,” kata Denny Sumargo. 

BACA JUGA:Dijuluki Bocil Freya, Ini Awal Mulanya Video Viral Itu Menurut Freya JKT48

Denny dan Olivia sempat menjalani proses inseminasi buatan untuk kehamilan kedua. Namun, organ tubuh sang jabang bayi kurang bagus alhasil mereka harus merelakan bayi kedua mereka.

“Dokter bilang mau gak mau rekomendasinya harus dikeluarkan karena semakin gede nanti semakin membahayakan aku. Tapi pas kuret kedua, aku gak mau ditemenin kamu,” ungkap Olivia Allan.

Meski harus mengalami 3 kali keguguran, Olivia dan Denny tidak menyerah dan terus berusaha hingga akhirnya berbuah hasil pada tahun ini.

BACA JUGA:Penampilan Tua Jackie Chan Disebut Gimmick, ini Faktanya

“Ternyata enggak juga dan cowok juga. Apalagi cowok itu misalnya capek, makanan radikal bebas, rokok ketika pulang, kualitas sperma mereka kurang bagus. Gak bisa lo salahin cewek tapi itu udah jadi stigma di masyarakat,” kata Denny Sumargo.

“Jadi sekarang hamil?” tanya Denny Sumargo.

“Iya dong,” jawab Olivia Allan.

Diketahui, saat ini Olivia Allan sedang mengandung buah cintanya dengan Denny Sumargo yang baru memasuki usia 5,5 bulan atau kehamilan 22 minggu. Selamat untuk Olivia Allan, kit adoakan semoga bayi dan ibunya sehat sampai proses lahiran mendatang,ya. 

(nym) 

Berita Terkait