Selebriti

Siapa Adria Arjona? Aktris yang Bikin Jason Momoa Kelepek-Klepek

Siapa Adria Arjona? Aktris yang Bikin Jason Momoa Kelepek-Klepek
Siapa Adria Arjona? Aktris yang Bikin Jason Momoa Kelepek-Klepek (dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Adria Arjona baru-baru ini jadi sorotan publik, karena berhasil membuat bintang Aquaman, Jason Momoa klepek-klepek. 

Seperti yang diketahui, sebelumnya Jason Momoa telah bercerai dari Lisa Bonet. Sudah move on, kini Jason Momoa menjalin hubungan dengan Adria Arjona. 

BACA JUGA:Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48, Foto Mesra dengan Seorang Pria Jadi Penyebabnya?

Adria Arjona adalah aktris berusia 32 tahun asal Puerto Riko yang sempat tinggal di Mexico City sampai berumur dua belas tahun. 

Ibu Adria Arjona, Leslie Torres adalah orang Puerto Rico, dan ayahnya, Ricardo Arjona , adalah penyanyi-penulis lagu Guatemala. 

BACA JUGA:CNBLUE Gelar Konser di Indonesia, Inilah Prediksi Setlist Konser 'CNBLUENTITY in Jakarta'

Ketika Adria Arjona masih kecil, ayahnya mengajaknya jalan-jalan, dan dia sering bepergian. Pada usia 12 tahun, Adria Arjona pindah ke Miami dan tinggal di sana sampai dia berusia 18 tahun, ketika dia pindah ke New York City sendirian. 

Di sana Adria Arjona bekerja sebagai pelayan sambil belajar akting di Institut Teater dan Film Lee Strasberg .

BACA JUGA:WayV akan Meriahkan Allo Bank Festival 2024, WayZenNi Segera Persiapkan Diri!

Adria Arjona pernah menikah dengan kekasihnya, pengacara Puerto Rico Edgardo Canales di Guatemala pada tanggal 31 Agustus 2019. Namun, mereka berdua memutuskan untuk berpisah pada 2023.

Nama Adria Arjona mulai terkenal setelah memerankan Dorothy Gale dalam adaptasi buku Oz Emerald City (2017), Anathema Device dalam adaptasi TV Good Omens (2019), dan Bix Caleen di Andor (2022). 

BACA JUGA:Kim Ji Won Ungkap 3 Rahasia Diet Ampuh untuk Tampil Langsing di Queen of Tears

Aktris 32 tahun tersebut juga memiliki peran pendukung dalam film Pacific Rim Uprising (2018), Life of the Party (2018), Triple Frontier (2019), 6 Underground (2019) dan Morbius (2022).

Melansir People, seorang sumber terpercaya mengatakan hubungan asmara Momoa dan Arjona sangat tulus. Momoa disebut bersikap baik pada Arjona karena keduanya 'satu frekuensi'.

BACA JUGA:Inara Rusli Ungkap Alasan Akhirnya Berdamai dengan Virgoun

"Momoa sangat peduli padanya (Adria Arjona). Itu nyata," kata sumber itu.

"Dia baik padanya, dan orang yang baik dan tulus serta nyata seperti dia. Dia memiliki selera humor yang bagus dan mudah diajak berteman. Mereka berhubungan satu sama lain," lanjutnya.

Jason Momoa sempat memberikan teka-teki terkait Adria Arjona saat tampil di festival Comic Con di Basingstoke, Inggris, pada 11 Mei lalu.

BACA JUGA:Yang Hyun Suk Bocorkan Rencana untuk BABYMONSTER dan TREASURE di Tahun Ini

Sang bintang film Aquaman tidak menyebutkan nama Arjona saat itu, tetapi sebuah video dari acara yang dibagikan di X menunjukkan dia mengungkap identitas Arjona akan segera terungkap.

Kisah cinta Momoa terjadi lima bulan setelah dirinya dan Lisa Bonet resmi bercerai. Momoa dan Lisa Bonet menikah pada 2017. Kemudian mereka berpisah pada Januari 2022.

(nym) 

Berita Terkait